Deretan Crazy Rich Surabaya, Pemilik Mayapada Group hingga Pemilik Emas 7 Ton

Canva

Canva

Halo, be-emers!
Masih inget gak sama berita seorang crazy rich Surabaya yang beberapa waktu lalu menang gugatan 1,1 Ton Emas atas PT Antam? Ya, siapa lagi kalau bukan Budi Said. Karena gugatan itu, Budi berhasil membuat PT Antam harus membayar ganti rugi hampir Rp 1 triliun. Angka yang fantastiss yaaa...

Gue coba ingetin ya, be-emers. Jadi Budi Said saat itu melakukan transasksi jual beli emas 7 ton, senilai Rp 3,5 triliun dengan Eksi Anggraeni seorang marketing dari PT Antam. Setelah Budi mentransfer sejumlah uang yang telah disepakati, namun Budi hanya menerima 5.935 kilogram alias 5,9 ton emas. Nah inilah yang ngebuat gugatan 1,1 Ton Emas itu berasal.

Setelah ditelusuri nih, ternyata Budi Said bukan orang yang sembarangan lho, be-emers. Budi adalah seorang pengusaha properti asal Kota Surabaya. Budi Said memiliki beberapa properti mewah seperti perumahan, apartemen, hingga plaza yang ada dibawah naungan PT Tridjaya Kartika Group. 

Selain Budi Said, ternyata ada sejumlah pengusaha asal Surabaya yang masuk deretan Crazy Rich Surabaya. Mulai dari Bos Mie Sedap sampai pemilik Mayapada Group. Kita bahas aja yuk apa sih yang masuk deretan Crazy Rich Surabaya dan berapa jumlah uang yang mereka miliki?

Langsung aja, tonton video dari youtube Bisnis Muda yang satu ini....