Muda, Berbakat dan Kaya Raya, Ini Sosok Pewaris Bisnis KFC Indonesia

Sean Gelael - Image: Instagram/@gelaelized

Sean Gelael - Image: Instagram/@gelaelized

Mimin punya tebak-tebakan nih, ayam-ayam apa yang jago? Jawabannya, KFC karena jagonya Ayam ya KFC . Restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu, udah lama banget yaa menggeriliya di Indonesia. Kamu tau ngga siapa yang menghadirkan KFC di Indonesia?

Kali ini mimin mau bahas soal sosok anak muda yang berbakat namun kaya raya dan digadang-gadang nih bakal jadi pewaris KFC Indonesia. Namanya Muhammad Sean Ricardo Gelael atau yang akrab disapa Sean Gelael.. Pria yang dikenal dekat dengan sejumlah artis papan atas Indonesia ini, merupakan seorang pembalap nih, Be-emers!

Sean sudah terjun ke dunia balap mobil dan balapan di sirkuit sejak usianya 9 tahun. Saat itu, Sean kecil diajak ayahnya untuk mencoba naik mobil reli. Terus pada 2005 silam, Sean pernah terjun ke ajang kejurnas Reli Sprint, sebagai navigator sang Ayah.

Ayah Sean yang bernama Richardo Gelael merupakan generasi kedua penerus bisnis KFC Indonesia, sebelumnya Kakek Sean, bernama Dick Gelael adalah pendiri KFC Indonesia sejak 1978. Sean nih digadang-gadang bakal jadi pewaris bisnis KFC Indonesia, yang merupakan waralaba asal Amerika Serikat di bawah naungan PT Fast Food Indonesia.

Seperti apa sih kisah lengkap karir dan bisnis KFC Indonesia dari Sean Gelael ini, yuk simak dalam video berikut ini...
Jangan lupa like, subscribe dan share video ini yaaa. Selamat menonton :)