Begini Cara Untung dari Saham yang Harganya Turun

Canva - ilustrasi Short Selling

Canva - ilustrasi Short Selling

Like
Siapa nih di antara kamu yang investasi di instrument investasi saham? Apakabar saham kamu? Cuan ngga? Nah, kalau ngga cuan, sini Mimin kasih tau gimana sih cara dapat untung dari saham saat harganya lagi turun. Bisa lho, saat harga sahamnya turun kamu malah dapat untung dari kondisi itu. 

Salah satunya kamu bisa coba aksi Short Selling. Lewat aksi ini kamu bisa untung kalau harga sahamnya turun. Tapi nih, untuk melakukan ini bukan tanpa risiko, be-emers. Walaupun bakal bikin kamu jadi untung, tapi bisa terjadi juga sebaliknya, kamu bakal rugi banyak banget kalau harga sahamnya malah naik tinggi.

Dari pada kamu penasaran nih dan bertanya-tanya gimana sih mekanisme short selling, apa aja kelebihan dan kekurangannya, langsung aja yuk kamu simak video berikut ini dari Don Cuan Show.

Ohiya, boleh dong be-emers, kamu mampir ke Youtube Bisnis Muda untuk subscribe, like dan share video ini. Bermanfaat banget untuk kamu yang mau untung saat harga sahamnya lagi turun. Langsung aja, selamat menonton :)