10 Fakta Jack Dorsey, Si Pendiri Twitter yang Pernah Jadi Terapis Pijat

Jack Dorsey (Google)

Jack Dorsey (Google)

Like
Di saat maraknya media sosial baru, kamu tuh termasuk orang yang masih pake Twitter gak sih be-emers untuk melakukan sambat atau curhat di media sosial? Kalau iya, kamu tau gak siapa sosok di balik Twitter? Myeong kenalin ya, sosok di balik Twitter bernama Jack Dorsey. CEO Twitter ini memiliki masa muda yang begitu menarik untuk diliat atau diketahui. 

Bayangin ya, jauh sebelum jadi CEO Twitter dan mendirikan Twitter pada 2006 silam, Jack itu pernah lho memutuskan untuk berhenti kuliah dari 2 kampus sekaligus karena Jack merasa bosan dengan kuliah dan lebih suka untuk menjadi terapis pijat. Keahlian yang gak banyak orang dalami ini, ternyata dipelajari oleh Jack Dorsey. 

Bukan cuma itu aja, Jack juga sangat menyukai olahraga terutama olahraga Yoga. Olahraga tubuh dan pikiran yang berfokus pada kekuatan, kelenturan dan pernapasan demi peningkatan kesehatan mental dan fisik ini sangat disukai oleh Jack.

Fakta seru lainnya, bisa kamu tonton di video yang udah dibuat sama tim Bisnis Muda di channel youtubenya Bisnis Muda. Langsung aja, meluncur ke videonya... Selamat menonton :))