Ini Efeknya Ketika Elon Musk Nge-Tweet

Instagram/@elonmuskk

Instagram/@elonmuskk

Like

Sosok Bos Tesla dan Space X, Elon Musk selalu menjadi pusat perhatian dan selalu menarik untuk dibahas. Salah satu yang jadi perhatian masyarakat dunia adalah cuitan-cuitan yang dilontarkan oleh Elon Musk melalui akun twitternya.

Beberapa waktu lalu nih, tepatnya Januari 2021 kemarin Elon musk kembali menyatakan dukungannya sama aset Bitcoin yang dicuitkan melalui akun twitternya. Hasilnya nih, Elon Musk mendorong harga mata uang digital tersebut sampai naik hingga 20 persen.

Bukan cuma itu aja, saat aplikasi pesan singkat Whatsapp mengumumkan kebijakan baru mereka tentang kebijakan keamanan pengguna, yang digadang-gadang akan merugikan data pelanggan, Elon Musk justru mencuitkan aplikasi saingannya Whatsapp, bernama Signal. Cuitan Elon ini lantas membuat aplikasi berwarna biru itu mendadak kebanjiran pengguna baru dan sempat membuat aplikasi tersebut menjadi down atau membuat pihak signal kewalahan untuk menampung pengguna baru. 

Yang ngga kalah booming nih, Elon juga pernah mencuitkan kata 'GameStonk' melalui akun twitternya pada 27 Januari 2021. Dampaknya nih bikin harga saham Gamestop atau GME naik ke angka US$371 per lembar sahamnya. 

Banyak sebenarnya cuitan-cuitan Elon Musk yang bikin geger warga dunia. Ada apa lagi yaa cuitan yang bikin geger lainnya? Yuk nonton video Fun Fact di youtube Bisnis Muda. Cekidot~