Sepatu Termahal di Dunia Berbahan Emas 22 Kg sampai Harga Rp239 Miliar

Ilustrasi Sepatu Termahal - Google

Ilustrasi Sepatu Termahal - Google

Like
Sepatu adalah barang yang wajib banget ya untuk kita punya, karena sepatu memiliki fungsi untuk melindungi kaki kita. Ada banyak banget jenis-jenis sepatu yang tersedia di dunia ini, ada yang type sneakers, flat shoes sampai dengan stiletto. Mimin mau tanya, be-emers pakai sepatu yang type apa sih? dan harganya berapa? Nah dari sepatu yang beragam itu, pastinya harga yang ditawarkan juga beragam ya. Kali ini aku mau bahas soal sepatu yang harganya bikin geleng-geleng kepala. 

Mahalnya harga sebuah sepatu pasti ada alasan tersendiri yang bikin harga sepatu tersebut mahal. Misalnya aja bahan yang digunakan untuk membuat sepatu sampai ada cerita atau history di balik sepatu tersebut. Contohnya aja sepatu yang dipakai oleh Michael Jordans pada
olimpiade tahun 1984 lalu dan berhasil terjual dengan harga yang fantastis yaitu Rp2,6 miliar. Selain itu, Michael Jordan juga membubuhkan tanda tangannya nih di bawah sepatu Converse Fastbreak Worn by Michael Jordan ini.

Selain sneakers ada juga sepatu perempuan yang harganya Rp239 miliar bernama Jada Dubai and Passion Jewellers Passion Diamond Shoes. Sepatu ini diperkenalkan ke khalayak ramai pada September 2018 lalu. Dibutuhkan waktu sekitar 9 bulan untuk membuat sepatu dan didesain di Italia.

Deretan sepatu apa lagi sih yang jadi sepatu termahal di dunia. Langsung aja tonton video lengkapnya dalam video youtube Bisnis Muda