Tangis Kesedihan dan Kebahagiaan di Serial My Lecturer My Husband

Sumber Gambar : Istimewa

Sumber Gambar : Istimewa

Like

Siapa yang disini menghabiskan waktu weekend nya dengan santai nonton film? Kali ini kita membahas film yang booming banget yaitu My Lecturer My Husband 

Film ini rilis pada 11 Desember 2020 yang tayang di platform WeTV dan iflix setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Diceritakan, Drama My Lecturer My Husband ini berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit yang diperankan oleh Prilly Latuconsina) dengan sosok dosen muda yang mengajar di kelasnya, yaitu Arya (Reza Rahadian).

Arya adalah dosen yang mengajar Inggit di kampus. Karena sangat tegas, Arya dianggap sebagai dosen killer dan Inggit sangat membencinya. Dosen muda ini memang pintar dan ganteng, serta gagah.

Namun, dibalik kelebihan yang ia punya, galaknya pun membuat para mahasiswa nya menjadi sungkan. Inggit sengat jengkel sekali dengan Arya karena di berikan nilai C pada salah satu mata kuliah yang ditempuh Inggit. 

Bagi Inggit, mendapat nilai C di mata kuliah dengan 3 SKS bagaikan mimpi buruk. Terlebih dia hanya satu-satunya orang yang mendapatkan itu dari seluruh mahasiswa yang mengambil mata kuliah yang sama. Sang dosen yang terkenal killer tidak menyurutkan semangat Inggit untuk melakukan perbaikan nilai. 


Acara perbaikan nilai berubah menjadi dramatis karena begitu banyak kendala yang dibuat oleh Sang Dosen. Inggit sampai menyumpahi dosen itu agar hidupnya susah dan tidak bertemu jodoh nya alias tidak laku. 

Saat liburan semester, Inggit pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan kedua orangtuanya. Alangkah terkejutnya ia saat mengetahui bahwa ia akan dijodohkan, apalagi orang yang dijodohkan dengannya adalah Arya sang dosen killer yang sudah menyusahkannya di semester kemarin. 

 

Pernikahan Inggit 

Inggit menolak karena ia sudah mempunyai seorang pacar yang bernama Tristan (Kevin Ardilova). Arya tidak mau tahu mengenai hal itu, ia hanya menuruti perintah kedua orangtuanya untuk menikahi anak teman mereka.

Perdebatan pun terus terjadi hingga Sang Ayah mengungkapkan keinginannya kepada Inggit untuk menikahkan anak satu-satunya dengan tangannya sendiri. Kondisi Sang Ayah yang menurun membuat Inggit akhirnya menyetujui pernikahan itu dengan catatan pernikahan tersebut harus disembunyikan oleh lingkungan kampus, tak terkecuali pacar Inggit. 

Setelah kehidupan pernikahan berlanjut, di awal pernikahan inggit masih tetap mempertahankan keinginan agar pernikahan nya tidak diketahui oleh siapapun serta kegengsian nya kepad asang suami, namun Arya tetap menempatkan posisi ia sebagai imam dan suami yang baik. 

Rintangan demi rintangan dihadapi hingga akhirnya, suatu hari ayah Inggit meninggal dunia. Hubungan Inggit dan Arya pun semakin hari semakin membaik hingga waktunya tiba Inggit menemukan dan memberitahukan sang pacar, kalau dirinya sudah dipinang oleh Arya sang dosen kiler.  Inggit pun meninggalkan Tristan dan melanjutklan hubungan rumah tangga bersama Arya. 

ManoJ Punjabi sang producer mengakui, tanggapan luar biasa dari penonton membuatnya makin semangat. Ia mengklaim, akhir film My Lecturer My Husband yang baru saja tamat tak akan pernah terduga, bahkan tak pernah ada di cerita film layar lebar.

Menurutnya, adegan akhir film ini juga menentukan, apakah akan ada season 2 atau tidak.  Sementara itu, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina terlihat bahagia karena serial tersebut sukses merebut hati penonton.

Apakah pernikahan Arya dan Inggit menemui rintangan? Jadi, My Lecturer My Husband season 2 kapan tayang ya?

Baca Juga: 
Prince Harry & Meghan Markle Trending, Ini Fakta Menarik Kerajaan Inggris di Serial Netflix The Crown