Mengenal Produk Daihatsu yang Saat Ini Paling Laris

Sumber Gambar : Istimewa

Sumber Gambar : Istimewa

Like

Memiliki mobil saat ini sepertinya sudah menbjadi hal yang wajar di tanah air Indonesia. Bahkan, setiap kepala rumah tangga mempunyai mobil dengan berbai macam tipe.

Tentunya, untuk mendapatkan sebuah mobil, saat ini memang mudah serta banyak macam jenis pembayaran untuk melakukan transaksi jual-beli mobil.

Memiliki mobil pun tentunya tetap memnpunyai plus-minus nya untuk beberapa orang tetapi dengan adanya mobil pun bisa dijadikan sebagai mata pencaharian seperti sewa, jual-beli ataupun mitra usaha.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mendata yaitu tiga model  mobil terlaris masih dipegang oleh Gran Max, Ayla dan Sigra.

Berdasarkan data yang dirilis Astra Daihatsu Motor (ADM), penjualan dari diler ke konsumen sepanjang Januari – Februari 2021 terdapat tiga tipe mobil yang banyak diminati oleh para pelanggan nya.


Penjualan mobil Januari - Februari 2021 produk Daihatsu tertinggi jatuh pada tipe Gran Max mencapai angka 4,248 Daihatsu Ayla 1,178 dan Daihatsu Sigra 1,956. Ini hanya baru di beberapa tipe yang banyak diminati oleh para pelanggan, belum pada tipe-tipe yang lainnya. 

Baca Juga: Heboh Kasus Toyota-Daihatsu, Ini yang Perlu Kamu Ketahui dan Perhatikan Soal Recall Mobil

Komitmen Daihatsu untuk memperkuat jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu faktor penentu pencapaian ini.

Melihat pencapaian penjualan retail Daihatsu dua bulanan ini sudah cukup baik apalagi melihat kondisi perkembangan ibu kota yang tetap harus melawan hiruk pikuk pandemic COVID-19. Dengan tetap harus mewaspadai perkembangan kondisi ekonomi yang terjadi secara global. 

Wah, tentunya semakin tertarik ya untuk memiliki sebuah mobil pada perkembangan zaman saat ini.

Baca Juga: Ini 4 Mobil Terlaris Toyota di 2021, Adakah yang Kena Recall?