Jadi Viral, Intip Barang-Barang Mewah Sisca Kohl Yuk!

Sisca Kohl dan adiknya. sumber: instagram siscakohl

Sisca Kohl dan adiknya. sumber: instagram siscakohl

Like

Sosok TikTokers kaya raya yang bernama Sisca Kohl sedang viral di masyarakat. Ia di sebut sebut sebagai crazy rich indonesian.

Pasalnya, konten yang ia buat di sosial media TikTok bikin netizen nganga. Ia dikenal suka me-review makanan, rumah, hingga barang barang mewah di akun TikTok nya dengan 4 juta followers itu. 

Dengan fasilitas mewah yang tersedia dirumahnya, ia bisa membuat banyak jenis makanan sendiri untuk ia review.

Berbeda dengan makanan biasa, ia menggunakan bahan makan unik dan mahal salah satunya jamur termahal didunia, jamur truffle dan hati angsa prancis dengan harga 6, 5 juta. Makanan unik lain yang ia buat ada es krim rasa seblak, hingga pizza dengan topping emas. 

Untuk membuat makanan itu, ia punya mesin dan alat masak yang tak kalah mahal. Ia bahkan sering membuat makanan hanya di kamarnya bersama adiknya.


Lalu, ada apa saja sih barang barang dan alat masak sisca kohl? Yuk, kita intip 4 alat masak termahal Sisca Kohl.

Baca Juga: Ma Huateng, Konglomerat China yang Diisukan Paman Sisca Kohl
 

1. Mesin 3 in 1 Nostalgia (4 Juta)

Kaum mager tentu mendambakan kemudahan untuk membuat beberapa makanan sekaligus. Sisca kohl punya solusinya, nih. Ia pernah mengulas mesin 3 in 1 asal amerika merk Nostalgia.

Mesin itu bisa membuat kopi, tumis dan memanggang sekaligus. Ia menyebut mesin tersebut sebagai mesin sultan mager lantaran ukurannya yang kecil dan dapat membuat banyak makanan dimanapun dengan praktis. 

Dalam video TikTok tersebut, ia bahkan memasak banyak makanan seperti kopi starbucks, pizza, memanggang daging dan nasi instan dengan santai di kamarnya. Di akhir video, ia bersama adiknya juga makan makanan yang sudah dibuatnya di kamar. 
 

2. Mesin roti 10 juta

Alat masak lain yang pernah ia ulas ada mesin pembuat roti jepang dengan harga 10 juta. Ia mengulas mesin tersebut dengan membuat roti di kamar bersama adiknya. Dalam video tersebut, ia memasukan semua adonan untuk membuat roti ke mesin imut berwarna pink itu sekaligus.

Ia mengatakan mesin tersebut cocok untuk kaum rebahan karena kita hanya perlu memasukan semua bahan ke mesin dan sisanya mesin yang akan melakukan tugasnya.
 

3. Mesin es krim (42,5 juta)

Konten lain yang membuat sisca kohl viral adalah ia pernah membuat es krim rasa seblak. Konten tersebut mendapat banyak komentar dari netizen karena keanehan campuran es krim dan seblak. Untuk membuat menu makanan untuk itu ia membuatnya sendiri dengan mesin es krim nya sendiri. 

Dalam video TikTok yang dia unggah, ia menceritakan orang tuanya membelikan mesin es krim sebagai hadiah natal. Ia bersama adiknya senang saat bergegas membuka hadiah natal yang dibungkus kardus besar yang ternyata mesin es krim.

Ia dan adiknya kemudian langsung mencoba mesin tersebut dan membuat es krim. Sisca dan adiknya sangat suka ice cream mcdonald makanya orang tuanya membelikan mesin es krim sehingga mereka tidak perlu repot repot pergi.  
 

4. Mesin gril (44 juta)

Mesin termahal yang pernah ia ulas adalah adalah mesin grill dari Webber Summit seharga 44 juta. Ia mengulas mesin tersebut untuk memasak tomahawk steak bersama adiknya.

Ia menunjukan kepada followersnya bagaimana ia memasak steak sendiri dengan mesin tersebut. Dalam video tersebut, ia membandingkan mesin gril yang besar hingga muat banyak makanan itu dengan mesin grill biasa.

Kelebihan lain mesin mewah itu terdapat kompor disampingnya. Daya listrik mesin tersebut 2800 watt dengan berat mencapai 155 kg.

Gimana setelah tau harga barang barang mewah sisca kohl, Apakah kamu tertarik beli salah satu barang mewah diatas?