Ini Deretan Artis yang Galang Dana untuk NTT! Nominalnya Fantastis!

Sumber Gambar : Google

Sumber Gambar : Google

Like

Banjir bandang dan longsor telah menerjang sejumlah wilayah di NTT dan Nusa NTB pada Minggu (4/4) dini hari, pukul 01.00 WIT.

Banjir bandang dan longsor terjadi karena cuaca ekstrem dan angin kencang yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dan merusak pemukiman warga.

Sejumlah artis Tanah Air turut menyuarakan rasa dukacita mereka. Tak hanya para artis, beberapa influencer pun turut andil membantu korban bencana alam NTT.

Beberapa bahkan menggalang dana untuk disalurkan pada korban terdampak melalui kitabisa.com. Berikut sederet selebriti Indonesia yang menggalang dana untuk banjir bandang dan longsor yang menerjang NTT dan NTB :
  • Rachel Vennya
Rachel Vennya, dengan kekuatan influencer nya mampu mengumpulkan followers-nya untuk berdonasi. Ia pun berhasil mengumpulkan Rp1 miliar dalam waktu semalam untuk membantu saudara di NTT.
 
  • Awkarin
Awkarin mampu menggalang dana sampai saat ini berjumlah Rp 106.626.478 ia mampu mengajak followers nya untuk berdonasi bersama management nya yang bernama A Team Management.dan Maju Foundation.
 
  • Atta dan Aurel
Pasangfan pengantin baru Atta dan Aurel juga mampu menggalang dana dan mengajak followers nya untuk berdonasi agar memulihkan kondisi NTT dan NTB yang di terjang banjir bandang dan longsor, saat ini perolehan dan yang capai yaitu dengan nominal Rp 448.783.931.
 
  • Kunto Aji
"Melihat kondisi saudara-saudara kita di Flores, NTT yang sangat membutuhkan bantuan, maka saya mengajak teman-teman semua untuk berdonasi membantu korban banjir Flores. Berapa pun donasi teman-teman akan sangat berarti bagi warga Flores, NTT" tulisnya pada laman donasi kitabisa.com.


Artis kunto aji mampu menggalang dana yang saat ini nominal nya sudah mencapai Rp 119.024.986.

Wah sangat fantastis yang total donasi yang sudah di kumpulkan oleh beberapa artis dan influencer di Indonesia.