Menu McDonalds BTS Meal Akan Hadir di Indonesia

BTS Meal ( Sumber : Twitter @McDonalds )

BTS Meal ( Sumber : Twitter @McDonalds )


Kabar gembira untuk penggemar boy grup populer asal Korea Selatan, BTS. Restoran fast food ternama McDonalds akan mengeluarkan menu kolaborasi spesial dengan BTS! Hal ini disampaikan melalui akun resmi McDonalds di twitter.

“Segera hadir Mei ini: BTS Meal,” tulis @McDonalds pada senin malam lalu.


Postingan tersebut menuai respon yang fantastis. Saat ini tweet tersebut telah di retweet sebanyak 172.2 ribu, di quote tweet sebanyak 81 ribu, serta disukai oleh 511.6 ribu pengguna twitter. 

Indonesia menjadi salah satu negara yang kebagian menu kolaborasi Mc Donalds dengan BTS. Menu promosi ini akan hadir bertahap sejak akhir Mei serta awal Juni di negara tujuan promosi. Menu BTS Meal ini akan launching di Indonesia pada 25 Juni mendatang.

Meski menjadi negara terakhir yang mendapat giliran launching, ARMY Indonesia tak perlu kecewa. Setidaknya ARMY Indonesia masih bisa merasakan menu kolaborasi idolanya. Pasalnya, tak semua negara diikutsertakan dalam promosi ini. 
 

List Negara Promosi BTS Meal ( Sumber : Twitter @McDonalds )

List Negara Promosi BTS Meal ( Sumber : Twitter @McDonalds )


Seperti yang tertera dalam list negara promosi BTS Meal bahwa hanya 49 negara yang diikutsertakan dalam promosi menu terbatas ini dari 193 negara yang ada di dunia. Salah satu yang tidak kebagian adalah United Kingdom.

Seorang pengguna dengan username @jiminiekkyu13 mereply pada postingan tersebut dan menanyakan mengapa UK tidak ada dalam list negara promosi BTS Meal.

“7 keripik untuk 7 anak laki-laki - tapi di mana UK dalam daftarnya? @McDonaldsUK ??” tulisnya.



Menanggapi hal tersebut, McDonalds United Kingdom @McDonaldsUK melalui akun twitternya menanggapi bahwa mereka memang tidak ikut serta dalam promosi tersebut.

“Hai, kami tidak terlibat dalam promosi ini di UK atau Irlandia.” ujar @McDonaldsUK


Hal itu menuai kekecewaan dari para ARMY di UK dan Irlandia. Tak hanya itu, rasa kecewa juga diungkapkan oleh para ARMY lain yang negara nya tidak termasuk dalam negara promosi menu kolaborasi spesial dengan idola mereka seperti Argentina, Saudi Arab, Prancis.

Sehingga ARMY Indonesia masih “beruntung” karena bisa menikmati menu spesial BTS Meal yang terdiri dari 10 McNugget ayam, kentang goreng medium, medium cola, serta saus spesial ala korea selatan yang terdiri dari saus cajun dan saus manis.

Siapa yang udah enggak sabar menanti menu spesial BTS Meal di McDonalds akhir juni nanti?