Akhirnya! BTS Resmi Comeback Dengan Dirilisnya Lagu Butter.

Sumber Gambar : bandwagon.asia

Sumber Gambar : bandwagon.asia

Like

Siapa yang tidak jatuh cinta setelah mendengar pertama kali lagu Butter dari BTS?

Setelah sukses dengan single pertama yang berjudul Dynamite, kini BTS kembali mengeluarkan single berbahasa Inggris kedua yang memiliiki genre pop dance synth-heavy. Single ini ditulis RM dengan beberapa musisi dan produser musik Alex Bilowitz, Jenna Andrews, Rob Grimaldi, Ron Perry, Sebastian Garcia, dan Stephen Kirk.

"Kami sebenarnya tidak pernah menyangka akan merilis single baru. Tapi pandemi masih terjadi dan kami pikir perlu untuk merilis lagu summer baru dan Butter sangat cocok untuk itu. Sekarang kami di sini," tutur RM kepada Apple Music, seperti dilansir Variety.

Single ini merupakan salah satu comeback pertama mereka dalam enam bulan sejak ‘Life Goes On’ pada Oktober lalu. Lagu Butter akan perdana dibawakan di Billboard Music Award 2021 pada 24 Mei 2021 nanti. 

Selain itu BTS juga masuk ke dalam nominasi Top Song Sales Artist dan Top Selling Song.


Pada kategori Top Selling Song dengan single Dynamite BTS akan bersaing dengan nama besar lain seperti Gabby Barrett feat Charlie Puth (I Hope), Cardi B feat Megan Thee Stallion (WAP), Megan Thee Stallion (Savage) dan The Weekend (Blinding Lights).

Yuk coba dengerin lagu terbaru dari BTS yaaa be-emers!

Baca Juga: 
Menu McDonalds BTS Meal Akan Hadir di Indonesia