Juli 2020, Gojek Bakal Hapus Permanen Layanan Go Life

clean services illustration - canva

clean services illustration - canva

Like

Buat kamu yang sebelumnya suka mengandalkan jasa massage, bersih-bersih rumah, sampai benerin mobil pakai Go Life, jangan nangis ya. Soalnya, layanan yang mempermudah hidup kamu ini bakal ditutup permanen sama Gojek.

Hal itu dilakukan Gojek untuk memfokuskan core business yang ada di aplikasinya. Selain itu, dari laman Go Life, dampak dari pandemi Covid-19 ini juga sangat mempengaruhi operasional Go Life yang notabene bakal sering berkontak fisik langsung dengan konsumen.

“Kita enggak bisa perkirakan ini sampai kapan. Sehingga keputusan memang sudah final,” kata manajemen Gojek, dikutip dari Bisnis.com.

Pemberhentian layanan Go Life ini, pastinya bakal berdampak ke para partner bisnisnya. Untuk itu, Gojek akan mengganti investasi yang telah dikeluarkan para partner bisnisnya dengan pelatihan online.

Pelatihan online itu akan mengarah ke optimasi bisnis digital. Sementara itu, untuk para mitra yang aktif, Gojek bakal memberikan kompensasi berupa uang tunai buat menunjang kebutuhan sehari-hari sampai tanggal 26 Juli 2020 mendatang.


Adapun, penghentian layanan Go Life ini sudah direncanakan sejak akhir tahun 2019. Layanan Go Life yang dihentikan meliputi GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, GoLaundry,, dan Service Marketplace.