Berbahagialah, Berikut Deretan Hadiah yang Menunggu untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu!

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Olimpiade Tokyo 2020

Like

Euforia atas kemenangan serta raihan torehan medali emas yang datang dari Atlet Ganda Putri Cabang Olahraga Badminton yaitu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu belum lah usai.

Banyak sekali antusias yang datang dari rakyat Indonesia atas kerja keras yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Semua lapisan kalangan dari rakyat Indonesia atau pemerintah berebut dalam memberikan compliment kepada Atlet Ganda Putri tersebut. Antusias tersebut tercurah mulai dari berbagai bentuk ungkapan pujian tertulis dari social media baik itu lewat Twitter atau Instagram.

Bentuk antusias lainnya ialah pemberian beberapa pemberian hadiah ataupun bonus yang terbilang unik yang sudah menunggu, lho! Mulai dari bonus berbentuk uang, destinasi wisata, gerai bisnis kuliner, emas, properti, saham hingga reksadana.

Deretan Hadian yang Menunggu untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu!

  • Bonus Uang Sebesar Rp5 Miliar
    Bonus uang sebesar Rp5 Miliar ini datang dari Kemenpora. Kemenpora sebagai wadah dari olahraga di Indonesia tak mungkin lupa akan bonus atas achievement yang diraih oleh Atlet Ganda Putri Badminton ini.

    Besaran bonus nya pun tak main – main. Ya, Rp5 Miliar per orang. Besaran tersebut diketahui muncul karena peraih medali emas sebelumnya yaitu Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang ditorehkan pada Olimpiade Rio 2016.

     
  • Destinasi Wisata Super Prioritas
    Hadiah dalam bentuk destinasi wisata super prioritas ini datang dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sandiaga Uno selaku Menteri Kemenparekraf menjelaskan akan memberikan 5 destinasi wisata terbaik mulai dari Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang hingga tambahan 1 destinasi yaitu Wakatobi.
     
  • Saham
    Hadiah dalam bentuk saham ini datang dari Ajaib Sekuritas. Diketahui perusahaan sekuritas ini memberikan hadiah saham dan biaya broker 0 persen seumur hidup.
     
  • Reksadana
    Hadiah dalam bentuk reksadana ini datang dari marketplace finansial dan investasi terintegrasi Bareksa bersama OVO. Diketahui, Bareksa akan membuka tabungan investasi dalam bentuk reksa dana senial Rp300 Juta.
     
  • Gerai Makanan dan Minuman
    Hadiah dalam bentuk pemberian gerai makanan dan minuman datang dari Bakso Aci Akang dan gerai minuman es – teh Indonesia. Diketahui, Arief Muhammad selaku pengusaha kuliner sudah mempersiapkan cabang outlite seperti hal serupa dengan Brisia Jodie selaku pengusaha es – teh Indonesia.
     
  • Gratis Makan dan Minum
    Hadiah dalam bentuk gratis makan serta minum juga hadir dari beberapa bisnis kuliner lokal yang sudah tak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Diketahui, Lawless Burgerbar memberikan layanan makan gratis selama 3 tahun, Filosofi Kopi memberikan gratis layanan produknya selama seumur hidup diseluruh cabangnya dan Warpopski yang memberikan gratis layanannya selama 2 tahun.
     
  • Properti Tanah dan Rumah
    Hadiah dalam bentuk properti harta dan rumah pun datang dari Agung Sedayu Group yang sudah mempersiapkan hunian rumah di PIK 2, lalu dari Wakil Wali Kota Tomohon yang memberikan sebidang tanah dan rumah hingga Ketua Umum PBSI yang memberikan hunian rumah.