Vespa Luncurkan Edisi Kolaborasinya dengan Christian Dior!

Vespa 946 Christian Dior Illustration Web Bisnis Muda - Image: Kanal Youtube milik Den Dimas

Vespa 946 Christian Dior Illustration Web Bisnis Muda - Image: Kanal Youtube milik Den Dimas

Like

Setelah beberapa hari lalu ada terpaan soal rancangan Baju Dinas DPRD Tangerang yang rencanya akan menggunakan brand luxury asal Paris yaitu Louis Vuitton, kini ada kabar serupa namun dalam bentuk kerjasama yang dilakukan oleh Vespa dengan salah satu brand luxury asal Paris juga yakni Christian Dior.

Kabar baik ini cukup disambut dengan animo yang cukup baik oleh pecinta otomotif di Indonesia, lho!

Edisi Vespa yang dihadirkan dalam kolaborasi dengan Christian Dior ini merujuk kepada seri Vespa 946. Seperti diketahui, Vespa 946 merupakan top of the line dari seri Vespa modern. Vespa 946 ini pun terbagi menjadi 2 kelas kapasitas mesin yakni 125cc dan 150cc.

Bahkan jauh sebelum kolaborasi dengan Christian Dior, Vespa 946 pernah beberapa kali meluncurkan kolaborasi lainnya dengan brand ternama Armani dan dengan desainer ternama asal Amerika Serikat yaitu Sean Wotherspoon.

Seri 946 ini merepresentasikan brand Vespa yang lahir pada tahun 1946. Uniknya, brand luxury Christian Dior pun diketahui lahir pada tahun 1946. Oleh karena itu, edisi Vespa 946 Christian Dior ini hanya tersedia sebanyak 946 unit didunia.


Spesifikasi dari Vespa 946 Christian Dior ini pun hampir terbilang tak ada bedanya pada sektor mesin, pengereman dan riding experience. Mungkin perbedaan hanya ditemukan pada aksesoris yang berkorelasi dengan estetika.

Tampilan dari Vespa 946 Christian Dior ini memiliki warna broken white serta dibalut dengan aksen gold dan biru tua yang mana warna tersebut diadaptasi dari aksen yang menggambarkan Christian Dior.

Selanjutnya, dibagian body Vespa 946 ini terdapat pula striping stiker khas corak Christian Dior serta jok yang dibalut dengan kulit premium serta corak khas Christian Dior.

Nah, hal yang paling spesial ialah aksesoris dari Vespa 946 ini yaitu terdapat box pannier dengan kulit premium serta corak khas Christian Dior. Serta yang tak kalah menarik terdapat pula keychain serta sajian helm half – face yang dibalut serupa dengan corak Christian Dior.

Sebenarnya, Vespa 946 Christian Dior ini belum resmi masuk ke Indonesia. Namun, Bellisimo selaku Importir Umum (IU) mampu menghadirkan 3 unit Vespa 946 Christian Dior ini.

Vespa 946 Christian Dior ini dibanderol dengan harga Rp 950 Juta OTR (On The Road) dan tepat pada Senin, (09/08/2021) Vespa 946 Christian Dior ini diketahui laku sekitar Rp1,35 Milliar lewat lelang secara virtual yang diselenggarakan oleh Boston Motoshop.