Season Terbaru Serial Money Heist Tak Lama Lagi Menggetarkan Para Penonton!

Ilutrasi Gambar Pemain Money Heist dan Topeng Dali Diambil dari Media Online dan Canva.com

Ilutrasi Gambar Pemain Money Heist dan Topeng Dali Diambil dari Media Online dan Canva.com

Like

Menonton film memang bisa menjadi salah satu kesenengan untuk diri kita sendiri ya, Be-emers. Nah, salah satu tayangan yang menarik untuk ditonton adalah serial yang mengisahkan pencurian uang di bank! Yup, serial tersebut adalah Money Heist.

Dalam serial tersebut, banyak kisah yang tidak terduga, lho. Awalnya, serial asal Spanyol tersebut tidak lah terlalu memiliki banyak peminat. Namun, serial ini akhirnya diminati banyak orang saat awal pandemi Covid-19 ini!

Serial yang berjudul Money Heist yang dalam bahasa spanyol yaitu “La Casa de Papel” tayang di platform Netflix.

Money Heist meceritakan sebuah pencurian di bank terbesa. Dan dalam melakukan pencurian yang sedang berlangsung, tidak disangka-sangka, ternyata timbul romansa dan cinta pada partner masing-masing.

Dalam penayangan awal, para perampok menggunakan topeng agar tidak diketahui oleh orang lain. Awal dari perampokan ini terjadi ada pada kisah seorang profesor yang dulu kehidupannya sangat susah untuk hidup bersama keluarganya, yaitu ayah, ibu, dan adiknya.


Perampokan terjadi, saat profesor sudah memiliki team. Ide ini yang berawal dari ayahnya yang membutuhkan uang untuk Ibunya yang sedang sakit keras untuk dapat ditangani lebih lanjut oleh Dokter.

Sayangnya, ibunya tidak tertolong dan tidak lama setelahnya, ayahnya juga meninggalkan sang Prosefor. Akhirnya, Profesor menjalani ide nya ini.

Dalam perjalanan perampokan untuk yang ke 2 kalinya. Di salah satu Bank terbesar, Profesor menemukan cintanya, yaitu pada salah satu seorang polisi cantik dan pemberani. Dan kemudia profesor berhasil mendapatkan uang tersebut dan berhasil mengajak cinta nya untuk bergabung dalam perampokan ini.

Profesor yang tidak dapat menunjukan jati diri aslinya kepada cintanya, dan tetap polisi ini masih ingin mengikuti profesor. Dalam misi perampokan yang sedang dijalankan profesor, ternyata terjadi hal yang tidak di inginkan oleh profesor dan team perampokannya.

Adakah yang taukah, ada kejadian apa di akhir film ini?  Dan apa yang terjadi pada Profesor? Tokyo? Nairobi? dan Lisbon? Bahkan Polisi yang sedang hamil?

Siapa juga yang sudah menunggu-nuggu episode barunya? Season terbarunya dikabarkan akan keluar pada bulan depan lho Be-emers! Siapa yang udah gasabar?