Deretan Hidangan Dessert yang Jadi Tren!

Dessert Trend Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Dessert Trend Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Like

Makanan manis memang selalu jadi favorit banyak orang, ya kan Be-emers? Apalagi, untuk kamu para sweet-tooth! Nah, ada beragam  makanan pencuci mulut atau dessert yang sering jadi tren makanan yang laris manis, lho.

Apa aja ya makanan penutup yang sempat jadi tren? Yuk kita simak deretannya!
 

Dalgona Coffee

 

Dalgona Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Dalgona Illustration Web Bisnis Muda - Canva


Minuman yang satu ini viral saat awal pandemi Covid-19 nih, Be-emers. Banyak orang yang mencoba membuatnya sendiri di rumah, hingga banyak juga yang menjadikan menu ini sebagai peluang bisnis, lho.

Tak hanya sampai situ, di berbagai kafe pun variasi Dalgona terus bertambah seiring waktu dan masih eksis hingga sekarang!
 

Kopi Susu Literan

 

Kopi Susu Literan Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Kopi Susu Literan Illustration Web Bisnis Muda - Canva


Sama seperti tren Dalgona yang muncul saat pandemi, tren kopi susu yang dikemas dalam botol 1 liter pun juga banyak digandrungi peminat, Be-emers!


Hal ini dikarenakan kemasan kopi dalam botol besar memudahkan konsumen untuk memesan kopi dari kafe-kafe favorit mereka. Menu ini cocok untuk dinikmati sendiri maupun dikirimkan ke orang lain, sehingga banyak kedai kopi yang bisa bertahan di masa pandem ini.
 

Dessert Box

 

Dessert Box Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Dessert Box Illustration Web Bisnis Muda - Canva


Nah, hidangan satu ini menjadi tren di media sosial, khususnya Instagram dan TikTok. Banyak pengguna media sosial yang akhirnya mencoba membuat sendiri desert box dan akhirnya menjadikannya sebagai bisnis mereka.

Varian dessert box ini juga ada berbagai macam, seperti black forest, tiramisu, coklat, strawberry, susu, dan masih banyak varian lainnya yang banyak ditawarkan oleh para pengusaha dessert box.
 

Croffle

 

Croffle Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Croffle Illustration Web Bisnis Muda - Canva


Hidangan pencuci mulut yang satu ini sekarang sedang diminati oleh masyarakat, lho, khususnya pecinta makanan manis. Yup, Croffle, yang merupakan singkatan dari croissant dan waffle ini bisa bikin orang mengantre untuk mencobanya!

Selain itu, Croffle juga populer disajikan dengan berbagai topping seperti cinnamon sugar, selai coklat, buah-buahan, bahkan ada yang disajikan dengan topping saus mentai ala Jepang, lho!

Louise Lennox, sang pencipta Croffle, menjelaskan bahwa hidangan ini ia buat agar croissant dapat terasa lebih gurih dan juga renyah.

Hidangan pencuci mulut yang mana yang jadi favoritmu nih, Be-emers? Yuk, sharing di kolom komentar!