Aset - Aset yang Sudah Disiapkan Deddy Corbuzier untuk Anaknya, Azka Corbuzier

Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) • Instagram photos and videos

Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) • Instagram photos and videos

Like

Beberapa hari lalu, dikabarkan bahwa Deddy Corbuzier dinyatakan positif Covid-19 yang hampir mematikan dirinya. Karena Covid-19 yang menyerang Deddy Corbuzier tidak hanya demam saja, melainkan Deddy Corbuzier terkena badai sitokin. 

Deddy Corbuzier yang sempat kritis selama tiga hari di salah satu sakit swasta. Deddy Corbuzier yang sangat dekat dengan anaknya yaitu, Azka Corbuzier. 

Azka Corbuzier yang dinyatakan negatif pun rela menemani ayahnya dirumah sakit, yang akhirnya membuatnya juga tertular. Azka yang sangat sayang dan khawatir kepada Deddy Corbuzier ia rela meng-Covid-19 kan dirinya demi bisa bersama dengan ayahnya. 

Dalam unggahan podcast Deddy Corbuzier, ayah dan anak ini menunjukan saling kasih sayang mereka. Dimana Azka tidak mau meninggalkan ayahnya dalam keadaan apapun hingga sampai menangis air mata tak tertolong. 

Dan Deddy Corbuzier yang menunjukan rasa sayangnya dengan cara menyiapkan semua keperluan dan kebutuhan Azka untuk kehidupannya di masa depan dan sudah disiapkan sejak dulu. 
 

Foto Kebersamaan Daddy Corbuzier Bersama Azka Corbuzier

Foto Kebersamaan Deddy Corbuzier Bersama Azka Corbuzier



Warisan atau aset yang disiapkan Deddy Corbuzier untuk anaknya Azka Corbuzier, yaitu: 

1. Kebutuhan Market 

Kebutuhan market yang dimaksud Deddy adalah kebutuhan setiap hari yang bisa di konsumsi untuk anaknya. Azka tidak perlu bingung lagi, karena semua kebutuhan market sudah di siapkan oleh Deddy Corbuzier. 

2. Tabungan untuk sekolah/kuliah 

Tabungan uang sudah disiapkan untuk Azka yang ingin berkuliah dimana saja, jika nanti sudah waktunya. Jadi Azka tidak perlu memikirkan kembali, karena semuanya sudah tercukupi dan disiapkan oleh Deddy Corbuzier. 

3. Saham 

Saham juga termasuk aset yang dipersiapkan untuk kehidupan Azka kedepannya. Deddy Corbuzier sudah menyiapkan Saham D dan Saham X untuk anaknya. Karena Deddy Corbuzier tidak mau melihat Azka menjadi sulit atau susah setelah ditinggalkan oleh ayahnya nanti. 

Kebutuhan dan aset yang disiapkan Deddy Corbuzier ini sudah dapat menjamin untuk kehidupan Azka sampai besar nanti. Bisa sampai lulus kuliah Azka tetap masih bisa memenuhi kebutuhannya dengan apa yang sudah disiapkan oleh Deddy Corbuzier. 

Tetapi, menurut Azka ia tidak membutuhkan itu. Karena dia hanya membutuhkan Ayahnya saja sudah cukup yaitu Deddy Corbuzier yang ia butuhkan untuk sekarang dan sampai nanti. 

Nah, kira-kira apa yah Be-emers, saham yang sudah disiapkan Deddy Corbuzier untuk Azka?