Efek Transfer Cristiano Ronaldo, Bikin Manchester United Untung Banyak!

Cristiano Ronaldo Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Cristiano Ronaldo Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Like

 Kabar kembalinya Cristiano Ronaldo yang juga dikenal dengan julukan CR7 ke klub Manchester United membuat para penggemar dari pemain sepak bola yang super populer ini bahagia.
 
Suka cita tak terkecuali juga dirasakan para pemain dan mantan pemain MU. Bahkan, klub Manchester United sendiri banyak mendapatkan keuntungan lho, Be-emers, sejak pulangnya Ronaldo ke klub lamanya.

Penasaran apa aja? Yuk, kita cari tau bersama!
 

Saham MU Naik

Walaupun pulangnya CR7 ke MU belum resmi hitam di atas putih, tapi udah bisa memancing cuan nih!

Saham MU dikabarkan melonjak hingga 8 persen. Peristiwa ini disebabkan oleh para investor dan trader yang melihat bahwa transfer CR7 dari Juventus ke MU merupakan hal yang positif.

Imbasnya, nilai klub sepak bola raksasa asal Inggris itu pun naik seketika, lho! Peningkatan tersebut membuat nilai MU berada di angka £250 juta, yang setara dengan Rp 4,9 triliun.


Hmm, kalau saham MU naik terus, klubnya bakal makin cuan nih, Be-emers!
 

Followers Instagram Bertambah

Saking populernya Ronaldo, ia memboyong banyak fansnya yang akhirnya menyebabkan followers Instagram dari akun Manchester United @manchesterunited meningkat menjadi 46 juta orang!

Bahkan, situs manutd.co yang merupakan situs resmi dari Manchester United sempat mengalami server down sesaat setelah pengumuman kesepakatan transfer Cristiano Ronaldo.
 

Merchandise MU Laris

Kembalinya Ronaldo ke klub sepak bola yang 12 tahun lalu menjadi rumahnya pun membuat banyak penggemar Ronaldo maupun MU menjadi semakin antusias.

Hal tersebut ditunjukkan dengan pembelian merch MU yang mengalami peningkatan semenjak MU mengumumkan bahwa Ronaldo akan kembali menjadi salah satu bagian dari klub sepak bola Inggris tersebut. Keren ya!

Nah, siapa di sini fans yang nggak sabar lihat Ronaldo bertanding lagi untuk MU?