TikTok Buat Kompetisi Game untuk Dukung Ekosistem Gaming Indonesia

TikTok Logoo Illustration Web Bisnis Muda - Canva

TikTok Logoo Illustration Web Bisnis Muda - Canva

Like

TikTok yang merupakan platform distribusi video singkat ini menyelenggarakan kompetisi game bertemakan “The Greatest Gamer” yang memiliki konsep gabungan dengan reality show di platform tersebut.

Vanessa Brown, yang merupakan Director Business Development mengatakan bahwa untuk bertanding selama 4 minggu ini, ia akan mengumpulkan 10 gamer pemula dari seluruh Indonesia.

Hadiah dari kompetisi ini adalah sebesar Rp 100 juta, sekaligus menjadi jalur eksklusif untuk bergabung dengan tim e-sports EVOS.

Ia berharap agar program ini dapat menjadikan TikTok sebagai “rumah” bagi gamer untuk menumbuhkan komunitas yang sudah ada.

Ia juga menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk mencari bakat baru di dunia game. 


Program “The Greatest Gamer” ini akan memiliki tiga fase, yaitu fase audisi, tantangan, dan final yang akan dilaksanakan pada November 2021.
 

TikTok The Greatest Gamer Illustration Web Bisnis Muda - GGWP.id

TikTok The Greatest Gamer Illustration Web Bisnis Muda - GGWP.id


TikTok berencana akan menayangkan langsung program tersebut di platformnya.

Beberapa jumlah mitra juga ikut mendukung program ini, yaitu ada Telkomsel sebagai mitra distribusi konten, LinkAja sebagai partner sponsor, Mobile Legends: Bang Bang sebagai game resmi, serta EVOS sebagai mitra juri.

Mulai dari 1 September hingga 16 September 2021, pendaftaran ke fase audisi akan dibuka. Untuk mendapatkan info lebih lengkapnya mengenai program “The Greatest Gamer” milik TikTok ini bisa mengunjungi akun resmi TikTok di media sosial, ya! 

Siapa yang berminat untuk ikutan kompetisinya nih, Be-emers?