Begini Setelan Jas Pengantin Pria Modern dan Terbaru

Jas Pengantin Pria Terbaru

Jas Pengantin Pria Terbaru

Like

Jujur saja, membeli jas pernikahan bisa terasa seperti tugas yang menakutkan, bahkan untuk pembeli paling berpengalaman sekalipun. Dari menavigasi persyaratan kode pakaian pernikahan, hingga memilih kain dan warna yang sesuai dengan musim, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih setelan pernikahan.

Jadi, untuk membuat hidup lebih mudah, kami telah mempersempit pilihan dan memilih setelan jas pernikahan pria yang disesuaikan untuk melengkapi semua gaya dan anggaran.

Sementara itu, tuksedo biasanya disediakan untuk pernikahan dasi hitam atau acara formal, jas pernikahan lebih fleksibel dan dapat dikenakan untuk menghormati berbagai jenis aturan berpakaian mulai dari kasual hingga dasi hitam opsional.

Untuk acara santai, setelan jas warna abu-abu muda atau linen lembut menciptakan tampilan hari pernikahan yang santai namun dipoles. Untuk membuatnya lebih menarik saat pernikahan semi-formal, Anda tidak bisa salah dengan setelan wol atau twill berwarna biru tua atau abu-abu arang.

Jika aturan berpakaian meminta pakaian opsional formal atau dasi hitam, pengantin pria tidak akan terlihat necis dalam setelan jas tiga potong klasik.
 

Potongan Investasi Terbaik: Setelan Wol Klasik Saint Laurent

Apakah Anda seorang pengantin pria, pengiring pria, atau tamu, setelan abadi dan dapat diandalkan harus menjadi bagian dari lemari pakaian Anda. Setelan dari Saint Laurent ini adalah gaya klasik yang layak untuk diinvestasikan.
 

Jas Pasokan Jas Sutra Wol Biru Muda

Kami membayangkan setelan campuran wol-sutra dan linen ini dengan latar belakang laut. Jika Anda mengadakan atau menghadiri pesta pernikahan di tepi pantai, gaya biru muda ini sangat cocok.

 

ASOS DESIGN Pernikahan Super Skinny Suit

Lilac lembut untuk pernikahan musim semi tidak perlu dipikirkan. Tidak hanya cocok untuk semua warna kulit, warna pastel ini dapat dengan mudah dipasangkan dengan aksesori dalam berbagai warna dari navy hingga hijau mint.
 

RLX Gregory Wool Twill Suit

Tidak ada yang lebih abadi daripada setelan hitam Ralph Lauren. Jika Anda seorang pengantin pria dengan estetika klasik, Anda tidak bisa salah dengan setelan yang dibuat dengan elegan ini.

Baca Juga: Setelan Pernikahan untuk Pengantin Pria, Pengiring Pria, dan Tamu


 

Apa Saja Setelan Jaspengantin Pria Modern dan Terbaru?

 

Ruqyah Cirebon

Image: Ruqyah Cirebon



Gaya Biru Cerah Terbaik: Setelan Wol Italia Bonobo Premium
Dikenal karena menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan tanpa rasa sakit, Bonobos menawarkan pilihan setelan formal yang dikuratori dengan cermat untuk pria modern. Kami menyukai setelan biru cerah ini khususnya karena terasa unik tanpa terlalu membuat pernyataan.
 

Paling Fashion-Forward: Jas Disesuaikan  Efek Dolce & Gabbana Jacquard

Sementara jas pernikahan putih selamanya klasik, gaya Dolce & Gabbana ini sama sekali tidak tradisional. Dibuat tanpa cela dan dibuat dari campuran sutra yang menampilkan efek jacquard – Anda pasti akan tampil menonjol di hari pernikahan Anda.
 

Pola Halus Terbaik: Setelan Kepar Wol Jendela Brooks Gate™ Regent-Fit

Desain kaca jendela sangat cocok untuk calon pengantin pria yang mencari setelan jas dengan pola yang halus. Membuat pernyataan tetapi tidak terlalu trendi, kain kaca jendela menambahkan beberapa keunggulan pada setelan klasik.
 

H&M Skinny Fit Suit

Untuk setelan pernikahan yang terlihat bagus dan tidak menguras kantong – setelan H&M ini tidak mengecewakan. Menampilkan kerah ramping dan runcing, setelan ini menyanjung dan tak lekang oleh waktu.
 

Untuk Pernikahan Kasual Bergaya: Setelan Abu-abu Indochino Hemsworth

Untuk pernikahan yang tidak terlalu formal atau siang hari, jas abu-abu adalah pilihan yang pas. Padukan dengan kemeja putih bersih dan lewati dasi untuk tampilan yang santai.
 

Untuk Pernikahan Kasual: Setelan Coklat Muda H&M

Untuk pernikahan siang hari di musim gugur, pertimbangkan setelan cokelat. Bergaya sekaligus serbaguna, setelan H&M ini dapat dengan mudah dikenakan ke pesta pernikahan dan ke kantor.
 

Gaya Abu-abu Terbaik: J.Crew Ludlow Suit

Dibuat dari wol Italia superior, setelan ini dirancang untuk memadukan kenyamanan dan gaya. Kenakan milik Anda ke pernikahan musim gugur dengan dasi biru laut.
 

Setelan Tiga Potong Terbaik: Setelan Wol Biru Listrik Reiss

Untuk pernikahan formal, tidak ada yang lebih necis dari setelan jas tiga potong dari Reiss ini. Dipotong dari kain biru elektrik, gaya ini berpadu indah dengan kemeja putih bersih dan sepatu cokelat tua.

 

Sebutkan Setelan Jas pengantin Pria Modern dan Terbaru?

 

Ruqyah Cirebon

Image: Ruqyah Cirebon

 

Setelan Wol Tom Ford Slim-Fit Super 120s

Jas Tom Ford yang dibuat dengan sempurna secara teratur dikenakan oleh selebriti papan atas di karpet merah. Salurkan beberapa pria paling necis di Hollywood dalam gaya khusus yang dibuat dari wol angkatan laut ini.
 

Untuk Pernikahan Pantai: Saman Amel Linen Suit

Kami menyukai setelan linen untuk pernikahan musim panas tetapi gaya dari Saman Amel ini sangat mencolok. Padukan dengan sepatu slip-on atau sepatu kets putih untuk tampilan kasual namun tetap berkelas.
 
 

Untuk Pernikahan Formal: Setelan Black Tux Navy

Jika Anda sedang berbelanja jas pernikahan untuk pernikahan formal, setelan ramping dari The Black Tux ini adalah pilihan yang cerdas. Plus, gaya ini juga tersedia untuk disewa, menjadikannya pilihan yang ramah anggaran juga.
 

Jaket Brunello Cucinelli Velvet Peak Lapel

Pernikahan musim dingin membutuhkan kain yang kaya dalam warna gelap. Jika aturan berpakaian formal tetapi tidak mengharuskan Anda mengenakan tuksedo, jaket makan malam yang tajam ini adalah pilihan yang canggih dan membuat pernyataan. Tambahkan sepasang celana setelan hitam untuk melengkapi tampilan.
 

Setelan Kepar Hijau Paul Stewart

Kami membayangkan setelan ringan ini dengan nada bersahaja di pernikahan taman. Berani dan gaya setelan ini dengan kemeja warna-warni dan dasi yang membuat pernyataan.
 

Untuk Pengantin Pria Tradisional: Koleksi Jos.A. Bank 1905 Setelan Bertekstur Cocok

Jika Anda diundang ke pesta pernikahan formal dan Anda tidak yakin harus mulai dari mana untuk menemukan setelan pernikahan yang tepat setelan Jos. A. Bank ini adalah pilihan yang sangat mudah.
 

Apa yang Harus Dicari dalam Setelan Pernikahan

Ketika datang untuk berbelanja untuk jas pernikahan, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Pertama, dresscode. Jika pernikahan membutuhkan pakaian formal, pilihlah setelan jas yang disesuaikan dengan sempurna dalam warna klasik seperti biru tua dan hitam atau pilih gaya tiga potong untuk tampilan yang lebih menarik.

Untuk kode berpakaian kasual, pilih siluet yang kurang terstruktur dan lupakan dasi dan kotak saku untuk estetika yang lebih santai.

Selanjutnya, pertimbangkan waktu dalam setahun. Pernikahan musim semi dan musim panas adalah tentang jas dengan bahan ringan seperti linen dan katun.

Terakhir, jangan takut untuk menunjukkan gaya pribadi Anda. Ada banyak cara berbeda untuk mengakses setelan jas pernikahan pria Anda dari dasi yang menarikdan dasi kupu-kupu hingga sepatu tuksedo ramping dan kaus kaki mewah .

Referensi : Ruqyah Cirebon