10 Drama Korea Terpopuler Juni 2022, Rating Tertinggi Melesat!

rekomendasi drama korea terbaik dan terpopuler bulan juni 2022

rekomendasi drama korea terbaik dan terpopuler bulan juni 2022


Be-emers, di tengah suntuknya pekerjaan, drama Korea terpopuler di sepanjang bulan Juni 2022 bisa jadi hiburan kamu nih. Sejumlah drama Korea populer ini dijamin bisa menghiburmu karena memiliki alur cerita yang menarik dan akting aktor yang menawan.

Biasanya, drama terpopuler dengan rating tertinggi dan melesat di Korea Selatan, bisa dibahas dimana-mana termasuk di tongkrongan kamu, Be-emers.

Jadi, pastikan kalian menonton list drama korea terpopuler Juni 2022 berikut ini:


Our Blues

 

drama korea terbaru juni 2022 our blues

Drama Korea terbaru Juni 2022 our blues - image: Google


Our Blues sukses menyita perhatian karena dihujani aktor dan aktris papan atas seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, dan Kim Woo Bin. Episode terakhirnya yang tayang pada Minggu (12/6/2022) saja memperoleh rating sebesar 14,5 persen. Dengan begitu, Our Blues sukses jadi drama korea populer awal Juni 2022. 

Sinopsis Our Blues mengikuti kisah cinta sekelompok orang yang tinggal di Pulau Jeju. Kisahnya dibagi menjadi empat kisah berbeda. Salah satunya kisah tentang Lee Dong Seok (Lee Byung Hun), penjual barang loak dengan ibu satu anak bernama Min Sun Ah (Shin Min Ah).


Kisah cinta mereka menjadi rumit karena Sun Ah barusan bercerai karena depresi. Sehingga dia terus terusan menolak Lee Dong Seok yang menaruh hati padanya. Tertarik nonton drama korea terbaik 2022 satu ini? Beemers bisa menontonnya di Netflix maupun Viu lho. Selain itu, Beemers juga bisa menontonnya melalui website streaming drama korea terbaik.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Web yang Dinilai Asyik buat Streaming Drama Korea


The Eve

 

drama korea terbaru juni 2022 the eve

Drama Korea terbaru Juni 2022 The Eve - Image: Google


The Eve menjadi drama korea terpopuler awal Juni 2022 sejak tayang pada 1 Juni 2022 di TvN. Episode perdana drama korea terpopuler ini mendapat sambutan hangat. Buktinya, ratingnya mencapai angka 3,6 persen di episode perdana.

Sinopsis drama korea The Eve secara garis besar mengisahkan gugatan cerai dari pasangan konglomerat Korsel senilai 2 triliun. Mereka adalah CEO LY Group Kang Yoon Kyum (Park Byung Eum) dan putri politikus Korsel bernama Han So Ra (Yoo Sun).

Gugatan cerai mereka sebenarnya hasil dari rencana balas dendam rapi yang disusun selama 13 tahun oleh Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang menyamar sebagai Sun Bin. Lee Ra El membalaskan dendam keluarganya yang disiksa oleh keluarga besar Han So Ra. Drama korea terbaru ini bakal bikin kamu tegang sekaligus tersentuh karena dikemas dalam genre misteri sekaligus romantis.
 

Shooting Stars

 

drama korea terbaru 2022 shooting stars

drama korea terbaru 2022 shooting stars


Bagi Be-emers yang ingin nonton drama korea terpopuler 2022, Shooting Stars layak dicoba. Drama ini dibintangi Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung. Drama ini menggambarkan suka duka pekerja industri hiburan Korea di balik layar. Misalnya saja seperti penanganan skandal artis agensi tempat mereka bekerja.

Sinopsis Shooting Stars pun mengangkat kisah cinta tak biasa antara seorang artis terkenal Gong Tae Sung (pemain Kim Young Dae) dengan Public Relation (PR) agensinya yang bernama Oh Han Byul (pemain Lee Sung Kyung). Keduanya saling mengenal sejak kuliah dan selalu menjadi musuh bebuyutan.
 

Why Her

 

drama korea terpopuler 2022 why her

drama korea terpopuler 2022 why her


Kalau Be-emers suka drama korea terpopuler genre romantis, Why Her layak banget ditonton. Drama korea terbaik ini menampilkan aktris Seo Hyun Jin (Oh Soo Jae) sebagai pengacara yang dingin dan hanya fokus untuk menggapai kesuksesan. 

Di drakor romantis dan misteri ini, Oh Soo Jae bertemu dengan seorang mahasiswa jurusan hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeob). Gong Chan siap melakukan apapun untuk melindungi Soo Jae dari bahaya yang disebabkan karena prinsipnya yang kuat.
 

Yumi’s Cell Season 2

 

drama korea terpopuler yumi

drama korea terpopuler yumi's cell 2


Penonton setia Yumi’s Cell sebelumnya sudah dibuat gemas dengan cerita di drama Korea Yumi's Cells dan sel-sel lucu yang ada di otaknya. Sayangnya, ending dari Yumi's Cell season 1 menyedihkan. Kini, Yumi's Cells berlanjut ke season 2 bersama Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 dengan harapan ending yang lebih membahagiakan. 

Drakor terpopuler awal Juni 2022 ini adalah adaptasi cerita dari webtoon populer tentang Yumi sebagai karyawan biasa yang kesulitan untuk mengekspresikan perasaannya. Yumi bertemu dengan teman kerjanya yang bernama Yoo Babi. 

Di drakor romantis terpopuler Yumi's Cells season 2, penonton akan melihat perjalanan cinta Yumi dan Yoo Babi yang semakin dekat. Beberapa episode bahkan sudah menampilkan adegan mesra Yumi dan Yoo Babi.
 

Woori The Virgin

 

drakor terbaru woori the virgin

drakor terbaru woori the virgin


Drama korea terbaru juni 2022 berjudul Woori The Virgin mengisahkan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri. Oh Woo Ri adalah  seorang asisten penulis di serial drama populer yang berkencan dengan detektif Lee Gang Jae (Shin Dong Wook). 

Selama masa pacaran, Woori berkomitmen menjaga keperawanannya hingga mereka menikah. Sang pacar pun menerima keinginannya itu. Namun semua rencana jadi kacau sejak dokter obgyn rutinnya melakukan kesalahan fatal.

Akibatnya Oh Woo Ri pun dinyatakan hamil karena inseminasi buatan. Woo Ri mengandung anak dari Raphael (Sung Hoon) yang merupakan konglomerat ternama Korsel.
 

Doctor Lawyer

 

drama korea terbaru doctor lawyer

drama korea terbaru doctor lawyer


Selanjutnya ada drakor terbaru populer juni 2022 Doctor Lawyer yang j tayang pada 3 Juni tahun 2022 di MBC. Drakor terbaru ini tampilkan kembali akting So Ji Sub usai terakhir kali membintangi My Secret Terius (2018).  

Di drakor terbaru Doctor Lawyer, So Ji Sub berperan sebagai dokter bedah yang cerdas bernama Han Yi Han. Dia berganti profesi sebagai pengacara medis untuk kasus malpraktek. Profesi itu didapatkannya usai melakukan malpraktek dan kehilangan izin prakteknya karena kematian salah satu pasiennya.

Setelah itu dia bertemu Lim So Hyang, seorang jaksa yang pernah kehilangan keluarga dari kasus yang sama. Akhirnya mereka merasa ada kesamaan tujuan. Lalu, mereka bekerjasama untuk menghukum orang-orang yang serakah atas kekuasaan dan kekayaan. 
 

Money Heist Korea

 

drakor adaptasi serial netflix money heist versi kore

drakor adaptasi serial netflix money heist versi korea


Nah, buat Beemers yang jadi fans serial Money Heist, pasti sudah menunggu adaptasi Money Heist dari Korea Selatan. Namun Money Heist versi Korsel ini tidak akan mentah-mentah menceritakan konflik akibat perampokan bank lho. 

Drakor terbaru yang sudah sangat ditunggu-tunggu, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, bercerita tentang proses penyatuan negara Korea Utara dan Korea Selatan. Di mana proses tersebut memunculkan kegiatan produksi mata uang baru untuk ekonomi yang lebih stabil.

Namun, hal itu justru membuat ketimpangan ekonomi yang semakin besar. Oleh karena itu lah perampokan bank terjadi. Sudah tidak sabar? Tunggu saja drakor terbaru 2022 ini tayang di Netflix pada 24 Juni 2022.
 

Link

 

drama korea terbaru Moon Ga Young Link

drama korea terbaru Moon Ga Young Link



Kalau mau nonton drakor romantis, drama korea terpopuler Link sedang sangat ditunggu-tunggu nih. Soalnya drakor romantis ini diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Dua artis muda ini sama-sama sedang naik daun karena kualitas aktingnya.

Drakor romantis Link mengisahkan tentang kepala koki yang diperankan oleh Yeo Jin Goo. Dia tiba-tiba bisa merasakan semua perasaan yang ada dalam hati wanita yang tidak dikenalinya. Yeo Jin Goo kemudian bertemu koki bernama Moon Ga Young menampilkan aktingnya sebagai pegawai restoran yang merasa kehidupan dan percintaannya tidak beruntung. 

Mereka merasa saling terhubung oleh sesuatu seperti link. Namun tidak hanya menye-menye saja, drama ini juga dikemas dalam genre misteri lho.


Anna

 

drakor baru bae suzy anna

drakor baru bae suzy anna



Suzy saat ini menjadi pemeran utama dalam drakor terbaru berjudul Anna yang akan tayang mulai 24 Juni tahun 2022 di Coupang Play. Drakor terbaru ini menceritakan Suzy sebagai karakter Yu Mi.  

Yu Mi adalah seorang wanita yang hidup dengan kebohongan kecil. Namun hal tersebut justru membuat Yu Mi menjalani hidup sebagai orang lain. Kebohongan Yu Mi itu akhirnya membawanya dalam pernikahan dengan seorang konglomerat yang memanfaatkannya untuk mencapai ambisi kekuasaan.

Selain Suzy, drakor terbaru Anna juga akan menampilkan akting dari bintang populer dan berbakat Jung Eun Chae (The King: Eternal Monarch), Park Ye Young (Hometown Cha-Cha-Cha), dan Kim Joo Han (Hospital Playlist).