Boyong Ronaldo, Al-Nassr Cuan Rp2,4 T dari Jual Jersey 48 Jam!

Ronaldo dengan Jersey Al-Nassr

Ronaldo dengan Jersey Al-Nassr

Like

Usai resmi mengumumkan kepindahan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, klub asal Arab Saudi Al-Nassr meraup cuan besar dari penjualan jersey kapten Timnas Portugal tersebut.

Dikutip dari Marca.com, sebanyak 2 juta Jersey Cristiano Ronaldo ludes hanya dalam waktu 48 jam saja Be-Emers! Kebayang gak tuh Be-Emers antrian supporter Al-Nassr yang memadati toko resmi klub yang ada di Kota Riyadh kayak apa ramenya!

Padahal Be-Emers untuk satu jersey resmi Cristiano Ronaldo atau yang sering disebut CR-7 dijual seharga 300 Riyal Arab Saudi atau setara Rp 1,2 juta per buah.

Nah, coba kita hitung yuk berapa cuan Al-Nassr hanya dengan berjualan jersey pemain pemenang lima kali gelar Ballon d’Or itu selama 48 jam.

Rp1.200.000 x 2.000.000 = Rp2.400.000.000.000


WOW enggak tuh, dalam waktu 48 jam aja Al-Nassr udah cuan Rp2,4 Triliun.

 

Cristiano Ronaldo berfoto usai menandatangani kontrak dengan klub bola Al-Nassr

Cristiano Ronaldo berfoto usai menandatangani kontrak dengan klub bola Al-Nassr


Tapi Be-Emers, untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo bermain di Al-Nassr, Klub ini juga banyak mengeluarkan modal, lo.

CR-7 menandatangani kontak di Al-Nassr dengan durasi dua tahun setengah, setiap musimnya Cristiano Ronaldo mendapatkan total gaji nyaris 200 juta euro atau sekitar Rp3,325 triliun.

Nilai yang sangat fantantis ya Be-Emers, dengan gaji tersebut Cristiano Ronaldo juga diklaim menjadi pemain sepak bola dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah lho.

Baca Juga: 5 Bisnis Cristiano Ronaldo yang Cuan dan Bisa Jadi Inspirasimu!

Eeeeits, bukan hanya itu Be-Emers, ada satu lagi Ronaldo efek yang dirasakan oleh Al-Nassr dan dampaknya cukup besar.

Followers akun Instagram klub Al-Nassr @alnassr_fc yang sebelumnya hanya 860 ribu sekarang naik pesat hampir 12 kali lipat menjadi 11 juta followers lebih.

 

Tangkapan layar akun instagram @alnassr_fc

Tangkapan layar akun instagram @alnassr_fc


Bener-bener ya Bang Dodo, efek kepindahannya membuat cuan disegala sektor. Ya tapi maklum ya Be-Emers Cristiano Ronaldo sendiri memiliki followers 531 juta di Instagram melalui akunnya @cristiano.

Akun instagram Bang Dodo ini jadi akun kedua yang memiliki followers terbanyak setelah akun milik instagram sendiri @instagram yang memiliki followers 589 juta.

Setuju enggak Be-Emers kalau emang Bang Dodo adalah manusia yang efeknya luar biasa? Komen di kolom komentar ya…

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.