Deretan Penyanyi Indonesia yang Punya Bisnis Karaoke!

Karaoke (sumber: canva)

Karaoke (sumber: canva)

Like

Beberapa orang mungkin bisa menjadikan karaoke sebagai stress relief yang mujarab. Apalagi, tempat karaoke mudah dijumpai di sekitar kita, seperti Inul Vizta, Princess Syahrini KTV, atau bahkan Masterpiece. Kira-kira, siapa saja musisi Indonesia yang punya bisnis karaoke, ya?

Sederet selebriti sampai musisi Indonesia menuai popularitas atas bakat yang dimiliki serta karier dari kerja keras yang enggak ada hentinya. Tentunya selain popularitas, mereka juga memiliki aset materi.

Sadar bahwa profesi di industri hiburan bisa aja meredup sewaktu-waktu, beberapa di antara sederet selebriti dan musisi tersebut ada yang melebarkan sayap menjadi seorang pebisnis. 

Misalnya, bisnis karaoke artis, yang mana bisnis tersebut sejalan dengan karier di industrinya.

Dimulai dari bakat yang dimiliki dan passion serta profesi sebagai penyanyi, beberapa selebriti memutuskan untuk membuka bisnis karaoke. Beberapa di antaranya, bahkan udah punya cabang di banyak kota nih. Kira-kira, siapa aja sih?
 

Deretan Artis yang Punya Bisnis Karaoke


Berikut ada bisnis karaoke punya artis yang populer dan eksis.
 

1. Syahrini

Princess Syahrini Family KTV (sumber: Google Maps)

Princess Syahrini Family KTV (sumber: Google Maps)

Artis yang satu ini memiliki bisnis karaoke yang diberi nama “Princess Syahrini Family KTV”. Mendengar namanya aja, gampang banget ditebak pemilik bisnisnya siapa, ya, Be-emers.. 
 

2. Maia Estianty

Alegro F Ktv (instagram.com/alegrofktv)

Alegro F Ktv (sumber: instagram.com/alegrofktv

Artis yang biasa dipanggil Bunda Maia ini juga berkecimpung dalam bisnis karaoke. Nama bisnis karaokenya yaitu “Alegro”, sudah berdiri sejak 2011.  
 

3. Inul Daratista

Inul Vizta Family KTV (sumber: Google Maps)

Inul Vizta Family KTV (sumber: Google Maps)

Artis yang satu ini terkenal sebagai pemilik goyang ngebor. Bisnis karaoke yang dimilikinya bernama “Inul Vizta Family KTV”, dan telah tersebar di banyak kota besar di Indonesia. Mungkin, Be-emers udah pernah deh merasakan karaoke di sini..
 

4. Melly Goeslaw

Melly Glow Lifestyle Family Karaoke (sumber: Google Maps)

Melly Glow Family KTV (sumber: Google Maps)

Artis Melly Goeslaw juga punya bisnis karaoke dengan nama “Melly Glow Lifestyle Family Karaoke”, dan Be-emers bisa kunjungi di kota Jakarta, Solo, dan Jogja.
 

5. Charly ST 12

Grand Charly VHT (sumber: Google Maps)

Grand Charly F KTV (sumber: Google Maps)

Siapa yang nggak kenal dengan artis yang satu ini? Penyanyi yang punya suara cengkok khas melayu ini juga berkecimpung di bisnis karaoke. Nama bisnis karaokenya yaitu “Grand Charly VHT” dan tersebar di sekitaran Jakarta.
 

6. Ahmad Dhani

Masterpiece Family (sumber: Google Maps)

Masterpiece Family (sumber: Google Maps)

Selain aktif menjadi musisi, seperti mantan istrinya, Ahmad Dhani juga punya bisnis karaoke nih, Be-emers. Nama bisnisnya yaitu “Masterpiece Family”. Bisnis karaokenya sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia. 


Nah, itu dia beberapa artis Indonesia dengan bisnis karaokenya. Kira-kira, ada yang lainnya lagi nggak, ya, Be-emers? Share yuk di komentar~



Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.