Budak Korporat, Ini Rekomendasi Tempat untuk WFC di Bintaro!

Ilustrasi Bekerja di Cafe (Source/Freepik)

Ilustrasi Bekerja di Cafe (Source/Freepik)

Like

Be-emers ada yang masih kerja secara work from home? Pasti terkadang bosan dan butuh suasana baru kan. Jangan khawatir, terkhusus kamu warga Bintaro dan sekitarnya bisa intip tempat-tempat yang cocok buat wfh di bawah ini!

Walaupun pandemi sudah mulai kendor, tetapi masih banyak kantor yang menetapkan kebijakan work from home untuk karyawannya. Seiring berjalannya waktu, terdapat fase jenuh selama menjalani work from home, karena kegiatan terbatas dan intensitas bertemu dengan sesama menurun.

Di tengah rasa jenuh dan bosan yang melanda serta stres karena kebijakan dan pola aktivitas yang berubah akibat adanya pandemi, akhirnya menimbulkan tren baru yaitu work from cafe

Work from cafe adalah sebuah istilah untuk menyebut seseorang yang melakukan pekerjaannya dari kafe. Work from cafe menjadi rutinitas wajib orang-orang selama pandemi dan terus berjalan hingga saat ini.

Work from cafe dapat dijadikan alternatif untuk menghindari kejenuhan dalam bekerja, dan dianggap dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja bagi sebagian orang. 
 

Rekomendasi Tempat untuk Work from Cafe



Terlalu sering work from cafe terkadang membuat kita sering mencari tempat untuk work from cafe yang nyaman.

Baca Juga: Merapat, Ini Rekomendasi Kafe di Kota Bogor untuk Si Introvert!

Nah buat Beemers yang berdomisili di Bintaro dan sekitarnya, berikut rekomendasi tempat work from cafe untuk warga Bintaro dan sekitarnya: 
 

1. Petak25 

 

Foto: Dok. Instagram Petak25

Foto: Dok. Instagram Petak25


Coffee shop yang berdomisili di sektor 9 bintaro ini, cocok banget nih buat Be-emers yang menyukai tempat tenang untuk bekerja. Di Petak25 ini terdapat banyak space tempat buat kalian work from cafe.

Outdoornya pun ada di lantai 1 dan 2, untuk indoor seperti di desain khusus untuk working space, jadi Be-emers enggak perlu takut kehabisan tempat waktu ke sini ya.

Untuk harga pun masih masuk di kantong kok, karena harganya start from Rp20 ribu untuk minumannya. Yuk buruan nikmati tenangnya work from cafe di Petak25. 
 

2. Serona Coffee 

 

Foto: Dok. Instagram Serona Coffee

Foto: Dok. Instagram Serona Coffee


Masih di daerah sektor 9 atau sekbil, coffee shop ini mungkin tidak setenang Petak25, tetapi coffee shop ini wajib dikunjungi untuk wfckarena keunikan lainnya. Serona Coffee memiliki beberapa barista dan waiters teman tuli, jadi bisa menemukan experience lain ketika memesan menu.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Kafe yang Cocok Buat Bukber di Bandung!

Kita jadi bisa belajar menghargai satu sama lain di sini. Selain itu, banyaknya tanaman memberikan kesan asri untuk Be-emers selama wfc. Untuk harga tentunya affordable banget dong buat Be-emers karena harganya start from Rp15 ribu.  
 

3. Orbit Brasserie

 

Foto: Dok. Instagram Orbit Brasserie

Foto: Dok. Instagram Orbit Brasserie


Coffee shop di sekbil ini, jaraknya enggak jauh dari Serona Coffee. Desain yang kekinian dan outdoor yang cukup luas menjadi daya tarik sendiri untuk wfc di coffee shop ini.

Orbit Brasserie memiliki outdoor yang nyaman untuk wfc sambil mendengar suara air yang berasal dari kolam ikan, memberikan sensasi ketenangan ketika mumet ngerjain pekerjaan.

Tapi, indoornya juga enggak kalah asik. AC yang dingin cocok buat kalian yang gampang gerahan. Soal harga start from Rp18 ribu. 

Nah buat Be-emers sudah tahu belum mau wfc di mana kalau lagi ke sekbil? Yuk datengin tiga coffee shop yang sudah aku rekomendasikan diatas!

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.