Yuk Voting Local Brand Favorit Kamu di Bisnis Muda Award 2023!

Bisnis Muda Award 2023 #GrowingTog3ther

Bisnis Muda Award 2023 #GrowingTog3ther

Like

Tahun ini Bisnis Muda genap berusia tiga tahun lho Be-emers, Nggak terasa ya! Sama seperti tahun sebelumnya menjelang acara puncak BM Day kita akan mengadakan beberapa kegiatan salah satunya memberikan penghargaan untuk beberapa merek lokal dalam acara Bisnis Muda Award 2023.

Be-emers, Bisnis Muda sebagai platform komunitas Bisnis.com yang merupakan bagian dari Bisnis Indonesia Grup, pada ulang tahun ketiga kali ini BM Day akan mengusung tema #GrowingTog3ther. Bisnis Muda Award 2023 sendiri merupakan rangkaian acara BM Day untuk mengapresiasi merek lokal yang telah berkontribusi pada perekonomian Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi dari Bisnis Muda terhadap produk dalam negeri, Be-emers bisa lho ikutan vote merek lokal yang menjadi favorit kalian supaya menang dan mendapatkan penghargaan di Bisnis Muda Award 2023.

Nah, untuk cara mendukung merek-merek tersebut Be-emers bisa klik link berikut ya bisnismuda.id/voting-bmday-award/ . Tahun ini, Bisnis Muda Award akan memberikan penghargaan untuk empat kategori merek lokal untuk bidang makanan, make up, skin & body care, dan fashion.

Untuk kategori Favorite Local Culinary Brand! Nominasinya adalah:
  1. Kopi Kenangan
  2. Waroeng Steak & Shake
  3. Menantea
  4. Richeese Factory
  5. Kopi Janji Jiwa
Untuk kategori Favorite Local Make up Brand! Nominasinya adalah:
  1. Wardah
  2. Emina
  3. Somethinc
  4. Pixy
  5. Luxecrime
Lima kategori Favorite Local Skin & Bodycare Brand! Nominasinya adalah:
  1. Scarlett
  2. Bonavie
  3. Sensatia Botanicals
  4. MS Glow
  5. Herborist
Lalu untuk kategori Favorite Local Fashion Brand! Nominasinya adalah:
  1. Eiger
  2. Erigo
  3. Cotton Ink
  4. 3Second
  5. This Is April

Penghargaan dari Bisnis Muda ini selain untuk mengapresiasi karena merek-merek tersebut sudah berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian Indonesia, juga bertujuan menginspirasi anak muda untuk bangga pada merek lokal yang mampu bersaing di pasar internasional dan percaya diri untuk membangun usaha.


Jadi, langsung klik link bisnismuda.id/voting-bmday-award/ agar bisa memberikan dukungan kalian ya Be-emers! Voting ini masih akan dibuka sampai tanggal 30 April 2023 nanti ya!