10 Orang Paling Beruntung di Dunia, Emang Ngapain Sih?

Like

6. Baby Jessica


Saat usianya 18 bulan, ia jatuh ke dalam sumur sempit sedalam 22 kaki dan harus diselamatkan dengan membuat terowongan horizontal yang rumit. Operasi penyelamatannya berlangsung selama 58 jam.


7. Harrison Okene


Tahun 2013 kapal tempatnya bekerja karam dan dia terjebak di kantong udara 100 kaki di bawah permukaan laut. Dia bertahan hidup selama 3 hari kemudian ditemukan tim penyelam dengan keadaan hipotermia dan dehidrasi.

Baca Juga: Para Pemberani dan Orang-Orang yang Beruntung


8. Mauro Prosperi


Dia tersesat di Gurun Sahara saat mengikuti perlombaan maraton. Selama beberapa hari dia harus bertahan hidup dengan minum kencing sendiri dan makan kelelawar dan ular. Setelah 9 hari dia ditemukan oleh keluarga nomaden dan akhirnya bisa diselamatkan tim SAR.


9. Adam Rainer


Dia lahir dengan diagnosis dwarfisme, tingginya hanya 4 kaki 6 inci. Namun, di awal usia 20-an terjadi lonjakan pertumbuhan tiba-tiba hingga jadi salah satu orang tertinggi di dunia saat itu dan ia bagai selebriti. Meski begitu kondisi ini membuatnya menderita komplikasi dan meninggal. Jadi, beruntung enggak ya?



10. Kevin Hines


Pada tahun 2000 ia bunuh diri dengan melompat dari Golden Gate San Francisco namun gagal dan diselamatkan perahu yang lewat. Sejak saat itu ia menjadi advokat terkemuka untuk kesadaran kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri.

Setiap orang memiliki keberuntungannya masing-masing. Tinggal bagaimana orang tersebut memaknai keberuntungan.

Kalau kamu merasa beruntung dalam hal apa Be-emers? Komen di bawah ya!

Mau tulisanmu dimuat juga di Bisnis Muda? Kamu juga bisa tulis pengalamanmu terkait investasi, wirausaha, keuangan, hingga lifestyle di Bisnis Muda dengan klik “Mulai Menulis”.
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung