Benarkah Kucing Bisa Melihat Hantu?

Kucing biasa disebut juga anabul (sumber: Google)

Kucing biasa disebut juga anabul (sumber: Google)

Like

Kucing merupakan hewan favorit kesayangan yang menggemaskan, maka dari itu banyak orang yang memeliharanya. Selain itu, dalam kehidupan sehari-hari sang kucing juga ternyata dapat memberikan energi positif loh bagi pemiliknya.
 
Apakah kamu sudah tau Be-emers? Jika merawat kucing di rumah ternyata dapat mengundang berbagai fenomena spiritual dan supranatural lho.

Coba kamu perhatikan, sikap kucing bisa menjadi isyarat terhadap suatu kejadian baik maupun kejadian buruk yang akan dan sedang terjadi.


Manfaat Memelihara Kucing yang Enggak Banyak Orang Tahu

 
Yuk kita simak fenomena apa saja yang bisa terjadi saat kamu memelihara kucing. Berikut pembahasannya.


1. Mendeteksi bencana


Kepekaan dan sifat sensitif yang dimiliki kucing, membuatnya bisa merasakan suatu bencana alam yang akan terjadi. Kucing dapat mendeteksi suara, getaran dan bau yang tidak kasat oleh indra manusia.

Sebagai contoh, ketika gempa akan terjadi, kucing bisa merasakan getaran terlebih dahulu sebelum manusia merasakannya.


Saat bencana akan datang, biasanya kucing bersikap aneh, gelisah dan mengalami stres. Hal itu bisa menjadi tanda bagi sang pemilik kucing untuk lebih waspada terhadap bencana yang akan terjadi.
 

2. Memancarkan energi positif

 
Bisa jadi, kucing merupakan makhluk hidup yang lebih peka daripada manusia. Seekor kucing yang dipelihara, akan bisa melihat dan merasakan suasana hati sang pemilik.


Apabila pemiliknya sedang merasa emosi, marah, sedih dan stres, maka kucing akan berusaha bersikap menghibur dengan tingkah lakunya yang menggemaskan. Dengan demikian ,mood pemiliknya akan kembali menjadi positif.
 

3. Mendeteksi penyakit

 
Kucing yang sudah lama dirawat, bisa mengetahui saat pemiliknya tengah menderita suatu penyakit. Ketika itu, biasanya kucing akan bersikap berbeda dari biasanya. Sang anabul lebih sering mendekat pemiliknya.

Seringkali ketika ikatan antara kucing dengan pemilik nya sudah sangat erat, kucing pun akan ikut sakit saat pemiliknya sedang sakit.

Bahkan, sudah banyak kasus yang terjadi ketika pemilik kucing meninggal, kucing peliharaan akan ikut mati atau pergi dari tempat ia dibesarkan.
 

4. Melihat makhluk halus

 
Secara supranatural, kucing bisa melihat makhluk halus di lingkungan sekitarnya. Misalnya kucing akan menjadi gelisah, dan lebih berisik dari biasanya.

Sang kucing akan banyak mengeong tanpa sebab dan berjalan kesana-kemari ketika melihat makhluk halus di rumah.

Jika kucing kamu sudah bersikap aneh seperti itu, bisa menjadi pertanda untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan doa agar dapat mengusir makhluk halus.
 

5. Melihat aura negatif dan bahaya

 
Hal hebat lainnya, adalah kucing juga bisa menjadi sangat waspada terhadap hal negatif dan bahaya. Kepekaan luar biasa yang dimiliki oleh kucing menjadi tanda bagi pemilik untuk iku lebih waspada.

Ini karena kucing bisa melihat aura yang dipancarkan oleh orang serta makhluk lain di sekitarnya. Misalnya, ketika orang yang berkunjung dengan niatan jahat datang ke rumah, kucing akan merasa waspada, gusar dan ketakutan.
 

6. Membawa keberuntungan dan menarik rezeki

 
Energi yang dipancarkan oleh kucing merupakan energi yang positif. Karena itu, kucing dapat menghilangkan stres dan aura negatif di dalam rumah pemiliknya dengan cara menghibur.
 
Tingkah laku kucing yang menggemaskan dan lucu membuat aura sang pemilik menjadi positif dan bersemangat untuk menjalani kesehariannya. Maka dari itu keberuntungan dan rezeki akan semakin berdatangan.

Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.