Siapa Berani Main Squid Game Real Life? Sini Ikutan!

Squad game indonesia (sumber gambar: Instagram Squad Game Indonesia)

Squad game indonesia (sumber gambar: Instagram Squad Game Indonesia)

Like

Drama Korea atau drakor seakan sudah menjadi hiburan yang tidak terlewatkan ya Be-emers, hampir semua usia menyukai drakor.

Cerita dari berbagai genre selalu menarik dan tentunya sukses bikin candu bagi penikmat nya, drakor yang satu ini sudah tidak asing ditelinga semua orang dan sempat viral beberapa saat yang lalu yaitu dengan judul Squid Game.

Drama tersebut sukses menjadi seri terviral, walaupun terkesan sadis dan menegangkan namun tidak mengurangi keseruannya.

Kesuksesan Squid Game juga menginspirasi Kemenparekraf Indonesia yang kemudian bekerja sama dengan Dealls Jobs untuk meluncurkan acara Squad Game Indonesia.

Eiiittssss,tapi tenang. Buat kamu yang ikutan bukan berarti pulang tinggal nama ya, karena game yang akan diadakan sudah disesuaikan dengan permainan tradisional Indonesia.


Untuk hadiah tentunya sangat menarik, karena Kemenparekraf telah menyediakan total hadiah yang ditawarkan yaitu sebesar Rp256 juta secara cash.


Squad Game Indonesia


Dilansir dari media online, acara Squad Game Indonesia telah secara resmi mengumumkan publik figure yang akan bergabung melalui instagram @squadgame.id pada tanggal 10/10/2023 yang lalu.

Beberapa nama di antaranya adalah Ibnu Wardani, Dita Kerang, Dwi Handa, Raymond Chin, Willie Salim, Stanley Hao, dan masih banyak lagi.

Di acara ini, terdapat total 48 publik figur dan content creator yang akan berperan sebagai Squad Leader dan bertugas untuk memimpin timnya menuju kemenangan.
 
"Squad Game Indonesia adalah acara seru-seruan untuk menutup akhir tahun. Ada 48 pemain publik figur undangan, 256 pemain umum dan 2.400 penonton akan berkumpul di GBK Indoor, 9 Desember 2023 nanti" 

"Ini akan menjadi acara permainan tradisional terbesar di Indonesia sekaligus salah satu event offline terbesar di tahun 2023," ujar Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ketika dimintai keterangan.

Bagi pemain luar Jabodetabek yang terpilih, 100 persen biaya akan ditanggung Dealls yang meliputi transportasi, penginapan, dan konsumsi. Menang atau kalah, tiap tim akan pulang membawa hadiah cash.

Pada acara Squad game tersebut nantinya akan dipecah ke dalam beberapa tim yang terdiri dari 8 orang dan diketuai oleh publik figur. Permainannya termasuk menjawab kuis pengetahuan umum Indonesia dan bermain permainan tradisional melawan tim lain.

Terdapat total 4 permainan yang akan dimainkan, dan permainan pertama, yaitu "Lampu Merah Lampu Hijau" sudah diumumkan melalui website resmi acara, sedangkan permainan lainnya baru akan diumumkan saat hari H.

Hal inilah yang membuat banyak orang penasaran dan semakin antusias untuk menantikan dan mengikuti Squad Game Indonesia.

Apabila kamu yang terpilih berdomisili diluar Jabodetabek, tenang saja ya karena biaya akan 100 persen  ditanggung oleh Dealls Jobs yang meliputi transportasi, penginapan, dan konsumsi. Menang ataupun kalah, tiap tim akan pulang membawa hadiah cash.

Ada yang tertarik?

Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.