Viral Dekat dengan Ahn Hyo Seop, Siapa Sosok Ex-Trainee Kontroversial Han Seo Hee?

Siapa Sebenarnya Sosok Han Seo Hee - Image: Instagram @enemyhanseohee

Siapa Sebenarnya Sosok Han Seo Hee - Image: Instagram @enemyhanseohee

Like

Dikenal problematik, kini mantan trainee itu tengah dikabarkan dekat dengan aktor dan penyanyi Ahn Hyo Seop. Sebenarnya siapa sih sosok Han Seo Hee?

Nama Han Seo Hee di ranah hiburan Korea Selatan memang enggak bisa lepas dari kontroversi nih. Eits, tunggu, ini Han Seo Hee ya, bukan aktris Han So Hee yang berprestasi sudah go international itu.

Meski nama keduanya mirip, tapi Han Seo Hee justru dikenal punya citra buruk di mata masyarakat, terutama di Korea Selatan. Nama cewek kelahiran 2 September 1995 itu sering banget masuk dalam sejumlah skandal di negeri gingseng.

 

Siapa Sebenarnya Sosok Han Seo Hee - Image: Instagram

Siapa Sebenarnya Sosok Han Seo Hee - Image: Instagram @enemyhanseohee

 

Siapa Sebenarnya Sosok Han Seo Hee?

Diketahui dari berbagai sumber, Han Seo Hee lahir di daerah Apgujeong, Seoul. Dirumorkan berasal dari keluarga kaya raya, Seo Hee mengklaim kalau dirinya itu pernah menjadi trainee di sejumlah agensi terkenal di Korea Selatan.

Salah satunya, yaitu YG Entertainment. Namun, hal tersebut rupanya pernah ditepis oleh agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu.


Enggak cuma di YG Entertainment, Seo Hee juga pernah mengaku jadi trainee di agensi Jellyfish dan Source Entertainment. Bahkan, cewek yang disebut-sebut sebagai mantan pacar T.O.P Bigbang itu mengklaim pernah hampir debut di grup vokal Gugudan, Pristin, dan G-Friend.

Baca Juga: #FunFact: Trainee untuk Jadi Idol K-Pop, Sulit Enggak Sih?
 

Deretan Skandal Han Seo Hee

Nama Han Seo Hee pertama kali menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan saat dirinya terkena kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2017 bersama T.O.P Bigbang.

Saat itu, mantan pasangan kekasih tersebut harus menjalani proses hukum, dengan hasil vonis Seo Hee menjalani hukuman masa percobaan selama 4 tahun.

Setahun setelahnya, tepatnya di 2018, Han Seo Hee membuat heboh karena menuduh artis Kang Hyuk Min melecehkan dirinya. Kasus itu pun direspon oleh aktor kelahiran tahun 1991 tersebut dengan menggugat balik Han Seo Hee.

Enggak cukup sampai di situ, tahun 2019 Han Seo Hee pun pernah bikin statement yang menuduh kalau Won Ho (mantan personil Monsta X) pernah jadi penghuni pusat tahanan remaja. Statement itu pun dibantah sama agensi yang menaungi Won Ho.

Bahkan, Han Seo Hee sempat jadi informan kasus narkoba yang menyeret nama B.I, mantan personil iKON. Parahnya, Seo Hee sampai menuduh Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment saat itu, telah mempengaruhi kesaksiannya selama kasus narkoba tersebut diproses di kepolisian.

Kasus narkoba yang melibatkan namanya terjadi lagi di tahun 2022. Dikutip Allkpop, Han Seo Hee terbukti memiliki metamfetamin (Meth) bersama orang lain di sebuah kantor di Jungnang-gu, Seoul.

Dilansir Naver, Han Seo Hee dijatuhkan hukuman 1 tahun 6 bulan atas kasus tersebut. Meskipun, pada akhirnya, Pengadilan Distrik Timur Seoul kemudian menjatuhi vonis 6 bulan penjara.

Han Seo Hee pun mengajukan banding dan ditolak pada Maret 2023. Soalnya, polisi berhasil menemukan sampel darahnya di 10 dari 48 bukti jarum suntik yang ditemukan sebagai barang bukti.

Terbukti, cewek yang juga mengklaim suka clubbing sama V BTS ini masih menggunakan narkoba saat masa percobaan hukumannya di kasus sebelumnya. Alhasil, Han Seo Hee wajib menjalani 40 jam program rehabilitasi narkoba.

Kini, nama Han Seo Hee kembali viral di awal tahun 2024 karena beredar screenshot percakapannya dengan Ahn Hyo Seop. Yang bikin geram netizen, selain deretan skandal narkobanya, Han Seo Hee diduga mengajak Ahn Hyo Seop berkencan ke hotel.

Waduh! Gimana menurut kalian?

Baca Juga: Bagaimana Cancel Culture Bisa Menghancurkan Karir Artis Korea?


Punya opini atau artikel untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".

Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.