3 Fakta Menarik Do Hyun, Kontestan University War

Do Hyun Kontestan University War (Sumber gambar: Twitter)

Do Hyun Kontestan University War (Sumber gambar: Twitter)

Like
Akhir-akhir ini, University War menjadi sorotan bagi para netizen Indonesia. Reality show asal Korea Selatan ini menampilkan pertandingan kecerdasan akademik antara mahasiswa dari universitas terkemuka yang ada di negeri ginseng.

Selain itu, dengan menggunakan hashtag University War, acara reality show ini berhasil masuk ke dalam salah satu topik yang trending di platform media sosial X. Hal ini menunjukkan bahwa acara reality show ini berhasil menarik perhatian orang Indonesia.

Dalam reality show ini, siswa dari berbagai universitas terkemuka akan menunjukkan kemampuan mereka dalam mengerjakan dan menyelesaikan soal-soal yang telah diberikan. Peserta juga akan menunjukkan strategi dan cara mereka dalam menjawab soal-soal tersebut.

Dengan viral nya reality show ini, banyak orang yang bertanya-tanya tentang peserta yang cukup menarik perhatian mereka. Salah satu diantara dari peserta itu adalah Do Hyun.  

Fakta Menarik Do Hyun

1. Profil Biodata Do Hyun

Do Hyun memiliki nama lengkap yaitu Kyung Do Hyun. Dirinya lahir pada tanggal 27 April 2004 dengan MBTI nya INTJ, dia juga merupakan salah satu mahasiswa jurusan Ekonomi pada salah satu kampus ternama di Korea yaitu Seoul National University (SNU) dan dirinya merupakan mahasiswa angkatan 2023. 

2. Si 'Ahli Strategi'

Berbeda dengan Jung Hyun Bin yang dianggap jenius, peran Kyung Do Hyun di SNU Boys ini disebut sebagai ahli strategi. Dalam setiap ronde, Do Hyun dengan cermat memilih pemain yang akan melawan universitas lain.Do Hyun juga dihargai karena keterampilannya dalam menjelaskan strategi yang digunakan. Do Hyun juga berkonsentrasi pada detail di setiap tantangan yang dihadapinya selama University War.

3. Penerbit Buku Matematika

Ternyata, Do Hyun, seorang mahasiswa ekonomi, pernah merilis buku latihan matematika berjudul "Volare!" Dalam unggahan di akun Instagram keduanya, Do Hyun berjanji akan memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk buku yang sudah dirinya buat. Bukunya, yang dirilis pada Januari 2024, sangat laris hingga batch kedua dijual kembali. Buku latihan tersebut menjadi sangat populer sehingga banyak netizen yang meminta versi bahasa Inggrisnya.