Dispatch Bongkar Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Like

Dispatch Ungkap Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Dalam unggahan Instagram, Han So Hee terlihat mengabaikan makanannya dan terlalu fokus pada ponselnya.

Sementara Ryu Jun Yeol, pasangannya, mengawasinya. Begitu pun setelah selesai makan, mereka langsung meninggalkan restoran.

Ryu Jun Yeol berjalan di belakang Han So Hee dan temannya, dimana saat berjalan teman Han So Hee terus menepuk punggungnya.

Dispatch sendiri berspekulasi bahwa Han So Hee mungkin tidak bisa melepaskan ponselnya selama berada di Hawaii karena dirinya kesal. Hal tersebut membuat Ryu Jun Yeol merasa sangat sedih dan tidak adil.

Baca Juga: Ramai Rumor Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Ini Kata Agensi!




Pertemuan pertama Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Melansir dari laman kapanlagi.com, sesaat setelah putus, Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu dengan Han So Hee di pameran foto yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2023.

Han So Hee pergi ke sana berkat Park Ye Eun, sahabatnya yang juga seorang fotografer, dan kebetulan memiliki hubungan baik dengan Ryu Jun Yeol.

Dispatch juga melaporkan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tidak jatuh cinta pada pertemuan pertama mereka. Sebenarnya, mereka baru jatuh cinta setelah banyak berbicara mengenai seni.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.