Kate Middleton Menghilang, Rumor Selingkuh dan Foto Editan Picu Kontroversi

Like

Adanya Isu Perselingkuhan

Melansir dari laman bloombertechnoz.com, banyak spekulasi muncul tentang masalah rumah tangga keluarga calon raja tersebut saat Kate tidak ada.

Media Inggris pun mengklaim bahwa hubungan Kate-William sedang bermasalah, hingga membuatnya "kabur" dari kerajaan.

Baca Juga: Swiftonomics: Kini Vinyl Taylor Swift Jadi Salah Satu Penyumbang Inflasi di Inggris!

Beberapa media bahkan menyebut ada wanita yang dekat dengan keluarga Istana dan menjadi selingkuhan dari William. Namun, berita-berita yang sudah tersebar luas tersebut tidak dikonfirmasi oleh Istana.

Istana hanya mengeluarkan pernyataan tentang kondisi Kate yang memerlukan istirahat setelah operasi.


Dalam sebuah unggahan di salah satu sosial media Instagram, pihak mengungkapkan bahwa dia harus istirahat pasca-operasi selama sepuluh hingga empat belas hari sebelum akhirnya kembali ke rumah untuk penyembuhan.

Hal tersebut berdasarkan saran dokter, dan Kate baru akan bekerja lagi saat Paskah.

Baca Juga: Bahlil Lahadalia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri Investasi



Kontroversi Terkait Foto Editan

Putri Kate memposting foto bersama ketiga anaknya pada hari Mother's Day. Sayangnya, foto tersebut merupakan editan dari beberapa foto yang diambil oleh GettyImages, AP, AFP, Reuters, dan kantor media lainnya.

Sehingga dengan beredarnya mengenai foto editan tersebut, Putri Kate akhirnya meminta maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan tersebut.

Baca Juga: Ekonomi Inggris Jatuh Lebih Dari yang Diperkirakan, Apa Penyebabnya?

Dikutip dari laman bloombertechnoz.com, Putri Kate mengatakan “Aku sesekali bereksperimen dengan editing, seperti banyak fotografer pemula.

Saya mohon maaf karena telah menimbulkan keraguan mengenai foto keluarga yang kami bagikan kemarin. Aku harap semua orang merayakan Hari Ibu dengan bahagia.

Namun, karena masalah tersebut, media terkemuka tidak lagi percaya dengan apa yang sudah diungkapkan oleh dirinya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.