Fakta Menarik Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin yang Dikabarkan Berpacaran

Like

Fakta Mengenai Yun Sung Bin

Sung Bin memiliki nama lengkap Yoon Sung Bin atau Yun Sung Bin. Ia lahir pada tanggal 23 Mei 1994 di Namhae, Korea Selatan.

Sung Bin menghabiskan banyak waktu berlari di sekolahnya karena ia adalah seorang yang tinggal di pesisir pantai, dan ia terbiasa akan hal tersebut.

Sung Bin pindah ke Seoul ketika dia dewasa dan ingin menjadi mahasiswa di bidang olahraga. 

Baca Juga: Mau Jadi Couplepreneur? Ini Kiat Sukses Bisnis Bareng Pasangan!

Setelah pindah dirinya memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Korea National Sport University (KNSU), yang dimana kampus tersebut memberi penawaran untuk menjadi seorang Atlet.


Setelah pensiun, Sung Bin muncul di serial survival Korea "Physical 100", yang ditayangkan di Netflix, yang menampilkan beberapa atlet terkenal dan terlatih.

Sung Bin berhasil masuk 50 besar setelah melewati berbagai tantangan dalam serial tersebut. Selain itu, ia juga muncul di reality show seperti Running man, I Live Alone, dan beberapa reality show lainnya. 
 


Fakta Mengenai Jihyo

Park Jihyo atau yang biasa dikenal dengan nama Jihyo, sebenarnya memiliki nama asli yaitu Park Jisoo. Ia lahir pada tanggal 1 Februari 1997 di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Anggota TWICE memilih Jihyo sebagai pemimpin (leader) grup mereka, melalui voting atau pemungutan suara. 

Salah satu tugas utama Jihyo sebagai leader TWICE adalah untuk memastikan bahwa grup bisa bekerja sama dengan baik dan harmonis.

Baca Juga: Ramai Cinta Segitiga! Inilah 5 Fakta Hubungan Asmara Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Lee Hyeri

Selama kariernya, Jihyo telah menunjukkan kemampuan kepemimpinannya yang kuat dan dedikasinya yang luar biasa untuk memimpin TWICE menuju kesuksesan.

Setelah menjadi salah satu anggota Twice yang sudah bersolo karier setelah Nayeon, Jihyo merilis album solonya yang berjudul Zone pada Agustus 2023.

Dirinya juga mengatakan bahwa dia sangat antusias saat merekam lagunya.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. 

Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.