4 Pelajaran dari Drama Queen Of Tears untuk Kehidupan Pernikahan

Sumber gambar : instagram TVN

Sumber gambar : instagram TVN

Like

Drama Queen Of Tears menuntaskan episode terakhirnya kemarin malam (28/04) dengan happy ending dan membuat netizen sangat bahagia.

Rating yang diperoleh pun cukup fantastis, sehingga menjadikan drama ini layak untuk rewatch dan membuat pecinta drakor sulit move on.

Queen of Tears menceritakan tentang kehidupan pernikahan dan bisnis keluarga, drama ini tokoh utamanya diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun-woo dan Kim Ji Won sebagai Hong Hae-in.

Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang telah menikah selama tiga tahun dan berujung perceraian yang meskipun pada akhirnya rujuk Kembali sebagai pasangan suami istri.

Konflik yang terus berdatangan dari berbagai pihak untuk kedua pasangan tersebut membuat alur cerita drama ini menarik, selain itu beberapa adegan lucu menjadi drama ini lebih menarik.


Dari drama Queen of Tears, kita dapat mengambil beberapa pelajaran menarik sebagai bekal dalam menjalani pernikahan terutama, diantaranya adalah sebagai  berikut:

Baca Juga: Queen of Tears Pecahkan Rekor Drama tvN dengan Rating Tertinggi, Geser Posisi Crash Landing on You!

1. Quality Time Bersama Pasangan

Saat sudah menikah, biasanya setiap pasangan disibukkan dengan urusannya masing-masing karena tanggung jawab yang semakin besar baik sebagai suami atau istri sehingga intensitas bertemu dengan pasangan menjadi berkurang.

Hal ini bisa menjadi salah satu pemicu miskomunikasi. Sebaiknya, meskipun disibukkan dengan rutinitas tetap ada agenda untuk Bersama pasangan minimal sebulan sekali untuk menjaga keharmonisan.