Queen of Tears Pecahkan Rekor Drama tvN dengan Rating Tertinggi, Geser Posisi Crash Landing on You!

(Sumber: X @soohyunupdates)

(Sumber: X @soohyunupdates)

Like

Drama serial Korea Selatan bertajuk “Queen of Tears” yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diakhiri dengan episode terakhir yang memuaskan!

Dilansir dari Soompi, episode ke-16 yang merupakan episode akhir drama populer Queen of Tears yang tayang pada Minggu (28/4) malam hari, berhasil mencetak rating tertinggi.

Pencapaian tersebut mencetak rekor baru untuk rating dengan pemirsa tertinggi dari semua drama dalam sejarah tvN.

Drama tvN ini mendapatkan rekor rating tertinggi dan telah mengalahkan serial drama sebelumnya, yakni “Crash Landing on You” ang dibintangi oleh Son Ye-jin dan Hyun Bin.

Baca Juga: Shin Tae Yong, Sosok Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia 2024!


Lain hal itu, dapat diketahui pula bahwa tvN memiliki sejumlah drama Korea Selatan populer lainnya, seperti Crash Landing On You, Reply 1988, Guardian: The Lonely and Great God, Mr. Sunshine, Mr. Queen, Vincenzo, Hospital Playlist, Hometown Cha Cha, Signal, dan drama serial terbarunya Queen of Tears.

Adapun film thriller misteri dari kanal televisi JTBC “Hide” yang dibintangi oleh Lee Bo Young dan Lee Chung Ah berakhir dengan peringkat nasional rata-rata sebesar 4,0% untuk episode terakhirnya yang tayang bersamaan dengan episode akhir Queen of Tears (28/4).


Sementara itu, drama serial kanal KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang juga naik ke rata-rata nasional sebesar 15,2% pada malam hari yang bersamaan (28,4).

Kemudian, Missing Crown Prince yang dibintangi oleh Suho dan Hong Ye Ji dari kanal MBN memperoleh rating rata-rata 2,4% untuk episode keenamnya.
 

(Sumber: X @kdrama_menfess)

(Sumber: X @kdrama_menfess)