Park Sung-Hoon Aktor Drama 'Queen of Tears' yang Diisukan Chaebol, Ternyata Miliki Masa Lalu Memilukan!

Like

PERJALANAN KARIR PARK SUNG-HOON DI DUNIA HIBURAN

Namanya mulai bersinar ketika membintangi drama yang berjudul 'The Glory' bersama Song Hye Kyo. Bahkan, beberapa orang beranggapan bahwa Sung-Hoon adalah aktor rookie (baru). 

Padahal, Sung-Hoon sendiri telah berkari selama 10 tahun di dunia akting. Mengutip dari asianwiki.com, Sung-Hoon memulai debut perdananya diantara tahun 2011 dan 2012. 

Kala itu, ia membintangi drama yang berjudul 'Bachelor Vegetables Store'. Sayangnya, dalam variety show tersebut, perjalanan karirnya selama 7 tahun ternyata tak sesukses sekarang. 

Baca Juga: 4 Pelajaran dari Drama Queen Of Tears untuk Kehidupan Pernikahan

Bahkan, ia sempat ingin menguburkan mimpinya sebagai seorang aktor. Berkat kerja kerasnya, kini nama Park Sung-Hoon mulai dikenal banyak orang. 


Bahkan, berkat totalitasnya sebagai tokoh yang ia perankan. Penggemar dibuat terkecoh antara kehidupan nyata dan kehidupan aslinya. 





--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung