Perhatikan Beberapa Hal ini Sebelum Buka Bisnis Bareng Bestie

Like

3. Kesepakatan dalam berbagi keuntungan

Peraturan yang ketiga yakni jika bisnis yang dijalankan bersama sahabatmu menghasilkan keuntungan atau profit, kamu harus membagi hasil keuntungan tersebut secara transparan dan sesuai dengan kesepakatan awal.

Seperti yang kita ketahui bahwa terkadang yang berkaitan dengan uang bisa menimbulkan risiko perselisihan jika tidak dilakukan secara transparan. 

Baca Juga: Tips Memulai Bisnis Sembako Supaya Laris Manis

 

4. Bangun kepercayaan dan mampu berkomitmen 

Peraturan keempat agar bisnis kamu dan bestie berjalan lancar yakni kamu harus bisa membangun kepercayaan dan mampu berkomitmen mencapai target yang sudah ditetapkan sesuai rencana bareng bestie kamu.

Bagilah tugas dengan adil dan saling mendukung untuk ide dan kreativitas yang bisa diimplementasikan pada bisnis kamu dan sahabatmu. 


Nah itu tadi empat peraturan yang bisa kamu pahami sebelum membangun bisnis bareng bestie untuk menghindari perasaan baper yang akhirnya bisa merusak tali persahabatan. 






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung