Potret Mewah Lisa BLACKPINK di F1 GP Monaco, Ternyata Pakai Outfit Daur Ulang!

Like

Pipatchara dan Kepeduliannya Terhadap Lingkungan

Melansir dari situs resminya, Pipatchara merupakan salah satu local company dari Thailand yang didirikan oleh 2 bersaudara bernama Pipatchara Kaeojinda dan Jittrinee. Sejak tahun 2018, Pipatchara berkomitmen untuk menciptakan industri fashion yang sustainable living.

Mereka dengan pandainya menggunakan bahan-bahan sisa rumah tangga lalu diubah jadi tas, dompet, aksesoris, busana, bahkan sandal dan sepatu dengan aksen yang mewah. Apabila dilihat, mungkin banyak yang tidak menyangka kalau produk Pipatchara dari bahan daur ulang.

Selain sustainable living, ciri khas dari jenama ini juga terletak pada sentuhan koleksi mereka yang punya nilai seni lokal tinggi dari teknik makrame. 

Baca Juga: Rahasia Sukses Debut Solo Jisoo Blackpink, 100 Juta View 7 Hari!

Di balik koleksinya selalu ada filosofi tersendiri baik dari nama produk dan bahan yang digunakan. Tak lupa dengan desain ciamik dan stylish yang memadukan unsur tradisional dan modern. 


Dedikasi Pipatchara dalam menyerukan aksi sustainable ini telah mengantarkannya untuk membuat beragam produk fashion yang dipakai oleh para pesohor dunia.

Selain Lisa BLACKPINK, Pipatchara juga pernah membuat busana untuk Olivia Rodrigo, Anne Hathaway, dan Lupita Nyong’o.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung