Potret Mewah Lisa BLACKPINK di F1 GP Monaco, Ternyata Pakai Outfit Daur Ulang!

Lisa BLACKPINK pakai kostum daur ulang saat hadiri F1 Grand Prix 2024 di Monaco (Sumber gambar: Instagram @lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK pakai kostum daur ulang saat hadiri F1 Grand Prix 2024 di Monaco (Sumber gambar: Instagram @lalalalisa_m)

Like

Idol K-Pop asal Thailand, Lisa BLACKPINK selalu sukses menyita atensi publik dengan penampilan-penampilan modisnya yang tak pernah gagal.

Seperti yang terjadi pada akhir pekan lalu saat dirinya menghadiri F1 Grand Prix 2024 di Monaco.

Pemilik agensi LLOUD ini tampak memukau dengan balutan busana cropped set berwarna keemasan yang dipadu heels serta tas berwarna hitam. 

Gaya glamour-nya tersebut ia bagikan di Instagram pribadinya lengkap dengan potretnya bersama pesohor ajang balap motor dunia.

 

Lisa BLACKPINK Kenakan Baju Menawan yang Ramah Lingkungan

Akan tetapi, ada satu hal yang berhasil mengejutkan warganet. Outfit yang Lisa kenakan ternyata terbuat dari bahan yang ramah lingkungan alias daur ulang.

Baca Juga: Yuk, Intip Strategi Digital Marketing ala BLACKPINK!


Kostum dari perempuan bernama asli Lalisa Manobal ini dibuat khusus dari jenama fashion lokal ternama di Thailand bernama Pipatchara.

Melansir dari laman Instagram Pipatchara, cropped set tersebut berasal dari campuran 80% tutup botol air minuman dan 20% wadah bening bekas makanan rumah tangga.

Dalam proses pembuatannya, Pipatchara memerlukan lebih dari 1.800 potongan bahan daur ulang untuk menghasilkan cropped set yang terdiri dari atasan dan rok.

Warna keemasan dari dress tersebut juga murni dari pencampuran kedua bahan tanpa ada tambahan pewarna buatan apapun. Hal ini yang memberikan kesan eye-catching sekaligus stunning bak pakaian yang dibuat dari bahan pada umumnya.