Magic! Olahan Kopi Viral yang Dicari Pelanggan Coffee Shop

Like

Bapak Magic Indonesia

Olahan kopi yang satu ini juga bisa dibilang dipopulerkan oleh salah satu konten kreator di Tiktok. Dia adalah Farchan Noor Rachman atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bapak Magic Indonesia.

Dengan username @efenerr di Tiktok, dirinya membagikan berbagai konten yang menyangkut rekomendasi tempat dan kopi yang jadi minuman favoritnya.

Secara konsisten pria yang satu ini membagikan rekomendasi coffee shop dan berbagai olahan makanan serta minuman lainnya.

Satu yang paling sering ia pesan adalah olahan magic. Dirinya juga melakukan ulasan singkat mengenai cita rasa yang ia dapatkan dari segelas magic yang ia tenggak.

Baca Juga: Minum Kopi Saat Sahur? Ini Dampaknya!


Beberapa mengeluarkan rasa fruity, ada juga yang lebih cenderung ke arah hazelnut dan nutty. Dari sana, kita dapat mengetahui kalau saja cita rasa magic amat dipengaruhi dengan jenis biji kopi yang digunakan.

Menariknya, dengan model konten yang sederhana tersebut membuat video-video yang ia unggah mudah dimengerti dan menarik perhatian audiens. Banyak coffee shop yang mulai memasukan magic sebagai salah satu menu andalannya.

Bagaimana, Be-emers tertarik untuk mencoba magic, gak?





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung