Pengalaman Jadi Shopee Affiliate, Gimana Sih Prospeknya?

Like

Pengalaman Jadi Affiliator, Ini Tips yang Bisa Kamu Coba!

1. Mau Mencoba

Video produk pertama bagi saya adalah yang terburuk kualitasnya bahkan dari pengambilan, pengeditan dan lainnya sangatlah buruk. Tetapi, itu adalah video yang menjadi batu pertama saya untuk berada di platform ini. Bahkan saya sekarang sudah membuat lebih dari 60 video produk.
 

2. Mau Belajar

Dalam perkembangannya saya mempelajari cara mengambil gambar, membuat hastag, mempelajari trend, dan banyak hal.
 

3. Konsisten

Saya percaya ini salah satu kunci dari setiap perjalanan saya mencari cuan dari berbagai platform. Mungkin kisahnya akan berbeda jika saya berhenti di 1 video pertama karena rendahnya penonton dan belum adanya komisi yang masuk dari pembelian.

 

Affiliate Apakah Ini Hanya Trend?

Entahlah. Bagi saya, trend atau tidak itu bukan lah suatu hal yang penting. Selama bisa menghasilkan cuan dengan cara yang benar dan baik.

Kenapa tidak mencoba? Setidaknya dari program ini kita bisa memiliki banyak skill baru yang sebelumnya belum pernah kita punya.

Bagi yang tertarik, tidak ada salahnya mencoba program ini. Selamat mencoba!





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung