Intip Aset Kekayaan Sus Rini dan Mbak Lala sebagai Pengasuh Anak Sultan Andara!

Mbak Lala dan Sus Rini raup puluhan sampai ratusan juta sebagai babysitter anak Sultan Andara (Sumber gambar: Instagram @shela_lala96)

Mbak Lala dan Sus Rini raup puluhan sampai ratusan juta sebagai babysitter anak Sultan Andara (Sumber gambar: Instagram @shela_lala96)

Like

Siapa sih yang enggak kenal sama pasangan selebriti Indonesia bernama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Selain bergelut di dunia hiburan, mereka juga mempunyai gurita bisnis yang terkenal di mana-mana.

Ditambah lagi, mereka punya dua buah hati yang enggak kalah eksis seperti kedua orang tuanya. Sebut saja Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad atau dikenal sebagai Cipung.

Pemilik RANS Entertainment tersebut juga dikabarkan telah mengadopsi bayi perempuan bernama Lily.

Tingkah lucu dari Rafathar dan Cipung kerap membuat heboh netizen yang gemas bahkan mereka jadi punya fans sendiri.

Makanya, kepopuleran dari kedua putranya ini secara tidak langsung jadi tambahan cuan bagi mereka.


Ketenaran dari Rafathar dan Cipung ini juga bikin pengasuh mereka jadi ikut dikenal oleh banyak orang. Siapa lagi kalau bukan Mbak Lala dan Sus Rini.

Mereka sudah dianggap sebagai keluarga sendiri oleh Raffi-Nagita karena telah membantu mengurusi kedua putranya sejak masih bayi.

Bekerja selama bertahun-tahun di keluarga Sultan Andara, tentu saja membuat penghasilan mereka bikin orang jadi geleng-geleng kepala.

Kira-kira berapa ya Be-emers jumlah penghasilan dan apa saja aset kekayaan dari kedua pengasuhnya? Yuk, disimak!

Baca Juga: Keseriusan Raffi Ahmad Bisa Antar RANS Entertainment Untuk IPO

 

Mbak Lala Punya Aset Kekayaan Miliaran Rupiah

Setiap anak dari Raffi-Nagita ini punya pengasuhnya masing-masing. Putra sulung mereka, Rafathar diasuh oleh Sela Marsela atau biasanya dipanggil Mbak Lala. 

Mbak Lala sendiri telah bekerja 9 tahun menjadi pengasuh Rafathar sejak ia masih bayi. Penghasilannya saat masih awal bekerja pun belum sebesar sekarang. 

Mengutip dari Podcast Noice milik Raffi-Nagita, Mbak Lala saat pertama kali bekerja masih di gaji 1 juta/bulan. Menginjak tahun-tahun berikutnya, gaji Mbak Lala menyentuh angka puluhan juta.

Terlebih, kini Mbak Lala membuka jasa endorsement serta punya channel Youtube sendiri (@shelalalaofficial1820) dengan ratusan ribu subscribers.

Dalam Youtube-nya, ia kerap membagikan momen-momen kebersamaan bersama Rafathar dan Cipung yang membuat viewersnya bisa mencapai puluhan ribu. Alhasil, Mbak Lala jadi punya gaji tambahan sebesar 10-40 juta per bulan.

Berkat kerja kerasnya, gadis asal Lampung ini mempunyai 2 kavling tanah atas nama sendiri serta rumah 2 lantai seharga 1,7 miliar.