Keseriusan Raffi Ahmad Bisa Antar RANS Entertainment Untuk IPO

Raffi Ahmad Illustration Web Bisnis Muda - Image: Kanal YouTube Helmy Yahya Bicara

Raffi Ahmad Illustration Web Bisnis Muda - Image: Kanal YouTube Helmy Yahya Bicara

Like

Belakangan ini, mungkin pemberitaan seputar RANS Entertainment terus menerus hadir menghiasi beberapa portal media, terkhusus dalam sektor bisnis. Mulai dari pemberitaan terkait RANS Entertainment yang menjalin kolaborasi dengan salah satu anak usaha dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) yaitu PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) hingga terkuaknya jabatan Komisaris RANS Entertainment yang ternyata diisi oleh putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep.

Perusahaan kreatif digital yang merupakan akronim dari inisial figur publik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang terbilang cukup mewarnai industri kreatif di Indonesia.

Terlebih lagi, RANS Entertainment terbilang cukup memiliki movement – movement yang cukup inovatif dan penuh terobosan dengan merambahnya lini sektor bisnis.

Sebut saja seperti RANS yang kini memiliki RANS Cilegon FC, RANS PIK Basketball, hingga RANS E-Sports.

Dengan perkembangan sektor digital dan sektor lainnya yang cukup pesat, siapa sangka Raffi Ahmad yang menjabat sebagai Chairman & Founder RANS Entertainment ini ternyata memiliki cita – cita untuk membawa perusahaannya dapat melantai di bursa, lho, Be-emers!
 

Membawa RANS Entertainment Untuk IPO

Melansir dari Bisnis, kabar yang berkenaan seputar rencana Raffi Ahmad untuk dapat memboyong RANS Entertainment untuk dapat melakukan IPO (Initial Public Offering) semakin diperkuat lewat pernyataannya pada cuplikan interview di kanal YouTube Helmy Yahya.


Lebih lanjut lagi, sebelum memboyong RANS Entertainment untuk IPO, Raffi Ahmad akan memperkenalkan perusahaannya sebagai sebuah korporasi. Korporasi yang membawahi beberapa lini bisnis mulai dari lifestyle, media, properti hingga sportstainment.

Pada kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa kini dirinya bersama RANS Entertainment sedang menguatkan fundamental daripada perusahaan miliknya.

Selain penguatan fundamental, RANS Entertainment kini juga sedang menyusun beberapa langkah dalam hal pre – IPO.

Langkah pre – IPO yang dimaksudkan mulai dari hadirnya Kaesang Pangarep sebagai Komisaris, skema kolaborasi dengan SCMA serta satu media besar lain yang tertarik berinvestasi di RANS yang hingga kini masih dirahasiakan.

Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan tentunya untuk RANS Entertainment dapat melantai di bursa atau melakukan IPO.

Wah, bagaimana tanggapan Be-emers soal RANS Entertainment yang ingin IPO ini? Yuk, tulis pendapatmu di kolom komentar!