Selebgram Jual Visa Ilegal, Ditangkap Polisi Saat Haji

Like

Banyaknya media sosial yang menjadi situs jual beli visa tanpa antre, visa ini termasuk visa haji ilegal.

Diketahui pengguna akun media sosial ini merupakan selebgram yang menetap di Indonesia maupun di luar negeri. Mereka mengatasnamakan travel ataupun perorangan.

Dampak bagi jamaah yang menjadi korban visa ilegal ini menghadapi resiko yang besar. Sebab, mereka tertangkap menggunakan visa yang tidak sesuai dengan prosedur dapat dikenakan sanksi berat termasuk juga denda.

Tidak hanya itu tentunya mereka bakal kehilangan kesempatan menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan tenang.

Baca Juga: Ibadah Haji dan Pengarunya bagi Perekonomian Negara


Nah sobat Be-emers harus lebih berhati-hati apabila hendak memilih travel. Kasus penahanan ini menjadi peringatan untuk memastikan terkait legalitas dalam setiap perjalanan, khususnya ibadah umroh ataupun haji.

Jasa travel yang terpercaya dan resmi menjadi langkah awal dalam menghindari masalah hukum serta memastikan bahwa ibadah akan berjalan dengan lancar dan khusyuk.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung