Strategi Sukses Mie Gacoan, Ini Rahasia Sampai jadi Mie Pedas Terlaris!

Like

Harga

Mie gacoan memang fokus pada sajian mie pedas dengan harga yang terjangkau kisaran Rp9.000 - Rp10.000. Harga yang terjangkau dan murah ini merupakan bagian dari marketing karena menerapkan harga kompetitif.

Sebab, masyarakat Indonesia rata-rata pecinta mie, maka mie gacoan hadir sebagai outlet yang menyajikan mie dengan varian pedas, tentunya mereka memiliki daya tarik tersendiri untuk membeli mie gacoan dengan harga yang ramah.
 

Punya Ciri Khas Khusus

Mie gacoan memiliki beberapa varian, namun hanyalah beberapa seperti mie iblis yang memiliki ciri khas rasa manis pedas dan level yang bisa disesuaikan sesuai minat pelanggan, kemudian mie setan dengan ciri khas rasa asin dan pedas, dan mie angel dengan racikan bumbu spesial namun cenderung tidak pedas sama sekali.

Baca Juga: Selalu Laris, Ini dia Strategi Bisnis ala Mie Gacoan!

Kemudian mie gacoan juga menyediakan minuman yang tak kalah populer juga, seperti Es genderuwo yang isinya es buah dan cincau dengan campuran susu, kemudian es pocong yang berisi buah dengan tambahan jeruk nipis.

Marketing mie gacoan ini berjalan dengan baik, hingga saat ini outlet mie gacoan telah tersebar di berbagai cabang terdiri dari 20 cabang lebih di wilayah Jawa dan Bali.












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung