Selalu Laris, Ini dia Strategi Bisnis ala Mie Gacoan!

(Sumber gambar: Pinterest)

(Sumber gambar: Pinterest)

Like

Mie Gacoan, salah satu usaha yang masih laris hingga saat ini. Mie yang dikenal dengan rasa yang enak dan kepedasannya di setiap level membuat banyak orang terus menerus datang ke Mie Gacoan.

Tidak hanya itu saja, harga yang cukup meriah membuat banyak yang tertarik dan kembali lagi untuk makan ditempat tersebut. 

Namun, pernahkah Anda berfikir mengenai apa yang membuat Mie Gacoan terus menerus ramai didatangi oleh banyak orang? Mari, kita simak!

Baca Juga: The Visual MBA karya Jason Barron: Melihat Bisnis dengan Cara yang Berbeda



Strategi Bisnis ala Mie Gacoan

1. Harga yang Terjangkau

Meskipun Mie Gacoan menawarkan menu unik dengan desain gerai modern, harga sepiring Mie Gacoan masih dibilang terjangkau karena mampu bersaing dengan merek mie instan lainnya.


Harganya relatif murah, berkisar antara Rp9.500 dan Rp10.500, dan mereka juga menawarkan promosi menarik untuk produk baru, seperti diskon atau potongan harga. 




2. Design Restoran yang Menarik

Mie Gacoan memiliki design restoran yang unik dan berbeda dari biasanya. Design restoran mereka didominasi oleh warna merah dan hitam yang mencolok, yang membuatnya lebih mudah dikenali oleh pelanggan dan banyak orang di jalan. 

Baca Juga: Kisah Inspiratif dari Para Pengusaha Sukses di Indonesia, Salah Satunya Gibran Rakabuming?

Selain itu, Mie Gacoan memiliki desain interior yang kontemporer, dengan lampu yang menarik dan seni dinding mural.

Ini membuat gerai Mie Gacoan menarik untuk dikunjungi dan tempat yang bagus untuk bersantai dengan teman-teman atau keluarga.