Hot Rodent Man, Digadang jadi Standar Visual Baru buat para Cowok?


Tuai Pro dan Kontra dari Publik

Namun, tren Hot Rodent Man justru menuai pro dan kontra tersendiri dari banyak pihak. Sebagian besar dari mereka mengkritik tren tersebut dianggap tidak etis karena menyamakan orang dengan hewan. 

Meskipun hanya analogi belaka, tindakan tersebut tidak dibenarkan dan berisiko mengganggu reputasi dari si aktor jadi terganggu. 

Selain itu, rata-rata mereka yang disebut sebagai Hot Rodent Man berasa dari kalangan orang berkulit putih. Masyarakat khawatir terjadinya aksi rasisme.

Baca Juga: 7 Penyebab Judi Online Sulit Diberantas

Sebaliknya, bagi mereka di pihak pro menganggap tren ini bisa mengubah standar visual dari seorang laki-laki. Sebab, standar visual laki-laki terlalu sempit tidak seperti perempuan.


Makanya, Hot Rodent Man yang punya karisma berbeda dan menawan ini bisa dijadikan standar laki-laki baru untuk memikat perempuan.







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung