Hot Rodent Man, Digadang jadi Standar Visual Baru buat para Cowok?

(Sumber gambar: Instagram @outerspaceadam)

(Sumber gambar: Instagram @outerspaceadam)


Be-emers, akhir-akhir ini di media sosial muncul istilah baru dari luar negeri. Istilah ini merujuk kepada obsesi seorang perempuan terhadap aktor laki-laki pengisi film hollywood.

Istilah tersebut bernama Hot Rodent Man. Melansir dari USA Today, Hot Rodent Man merupakan label yang diberikan selebriti pria dengan porsi badan kurus, punya struktur wajah lancip, rahang tegak, hidung mancung, rambutnya acak-acakan, dan tidak kekar.

Ibaratnya, penampilan dari Hot Rodent Man melenceng dari aktor lelaki pada umumnya yang punya badan macho. Hot Rodent Man juga dianalogikan seperti hewan tikus yang ada di film Disney “Ratatouille”. 

Diumpamakan hewan tikus, bukan berarti mukanya mirip dengan tikus. Akan tetapi, cowok ganteng yang punya perawakan maskulin “berbeda” dan atraktif di mata orang-orang.

Penampilan cowok yang seperti hewan pengerat ini malah membuat cewek-cewek jadi tergila-gila. Mereka melihat cowok dengan karakteristik tersebut terkesan “nakal”, tetapi bikin tertarik untuk memuja-muja.


Lalu, bagaimana awal mula dari karakter Hot Rodent Man ini? Yuk, simak artikelnya!

Baca Juga: Beda Perilaku Miliuner vs Pelaku Judi Online

 

Asal Muasal Tren Hot Rodent Man

Sebutan cowok yang mirip dengan hewan pengerat ini memang terkesan aneh dan konyol. Namun, nyatanya malah jadi tren global di media sosial oleh para perempuan. 

Melansir dari CNN Internasional, istilah Hot Rodent Man ini bermula dari aktor bernama Mike Faist yang memerankan film “Challengers”. Dalam film tersebut, penampilan dan rupa dari Mike Faist membuat orang-orang membandingkannya dengan hewan dormouse (tikus).

Dari sanalah, tren Hot Rodent Man muncul di publik sampai ke media sosial TikTok. Tren tersebut membuat para perempuan jadi terkagum-kagum dan ingin punya kekasih dengan perawakan layaknya kartun tikus.

Tak hanya Mike Faist, deretan aktor hollywood seperti Timothee Chalamet, Matty Healy, Josh O’Connor, Barry Keoghan, dan Jeremy Allen juga dianggap punya penampilan Hot Rodent Man.