Pengin Mulai Bisnis Jastip? Tips ini Bisa Kamu Coba!

Bisnis jastip kini jadi salah satu bisnis yang diminati. Pasalnya keduanya ibarat solusi bagi penjual dan pembeli yang ingin mendapatkan barang tertentu Sumber : Sukabumi Update

Bisnis jastip kini jadi salah satu bisnis yang diminati. Pasalnya keduanya ibarat solusi bagi penjual dan pembeli yang ingin mendapatkan barang tertentu Sumber : Sukabumi Update

Like
Bisnis jasa titip atau lebih dikenal dengan "Jastip" jadi trend di kalangan pembeli. Semakin mudah untuk menjangkau produk luar negeri lewat titip jasa di pihak ke-3. 
 
Bisnis Jastip menjadi bisnis yang tergolong baru dan sedang tren. Melalui Jastip berarti seseorang memesan barang terhadap pemilik jastip, kemudian mengurus pembelian suatu barang sekaligus melakukan pengiriman atas nama pemesan dengan imbalan.
 
Jastip ini berbentuk pre-order yaitu si penyedia jastip mempromosikan jasanya melalui media sosial, kemudian konsumen tertarik akan membayar terlebih dahulu baru kemudian dibelikan oleh penyedia jastip.

Bisnis jastip ternyata punya potensi cuan yang besar, lho! Kamu tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: Little Bangkok, Surganya Jastip Tanpa Harus Melancong ke Thailand
 

Tips Memulai Bisnis Jastip 

Ketahui produk potensial 

Tidak semua orang berniat menggunakan jastip. Peminat jastip pun tidak membeli semua jenis produk. Maka mengenal target pasar dan produk yang banyak peminatnya.
 

Foto Produk Menarik 

Buat foto produk semenarik mungkin dengan berbeda variasi. Namun, perlu diingat foto tersebut harus tetap terlihat orisinil agar pembeli tidak membuat ekspetasi terlalu tinggi.
 

Tetapkan Harga Terjangkau 

Sebelum menetapkan harga Jastip, harus mengetahui terlebih dahulu jenis dan harga produk yang dijual serta target pasar. Apabila harga barang murah, maka jangan tetapkan harga tinggi. Begitu juga melihat pembeli, jika kalangan menengah atas wajar untuk menaikkan harga.